PUBG Mobile Kasih Kode Bakal Balikan dengan Blackpink

ADVERTISEMENT

PUBG Mobile Kasih Kode Bakal Balikan dengan Blackpink

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 30 Jun 2022 08:44 WIB
Bagaimana Jadi IGL Handal? Cek Tips dari Sang Juara 2022 PMPL ID Spring
PUBG Mobile Kasih Kode Bakal Balikan dengan Blackpink (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Unggah foto berwarna hitam dan pink di media sosial, PUBG Mobile kasih kode bakal balikan dengan Blackpink. Pertanyaan besarnya, apakah hal itu benar terjadi?

Kabar ini pun, sempat mereka ungkapkan di Instagram resmi PUBG Mobile ID. Hanya saja, pihaknya belum mau memberikan detail, terkait siapa tokoh terkenal yang akan digaet pada kolaborasi kali ini.

"Iya benar, memang PUBG Mobile Indonesia dalam waktu dekat akan berkolaborasi, dengan girl band internasional. Kami sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan girl band tersebut," ujar Emil Riswandi, PR Manager PUBG Mobile Indonesia, kepada detikINET, seperti diberitakan Kamis (30/6/2022).

Ditanya terkait apakah girl band yang dimaksud adalah Blackpink, Emil sendiri belum mau memberikan banyak komentar. Hanya saja, dipastikan bahwa acara yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar ini, akan menyambangi gamer pada kuartal tiga tahun 2022.

[Gambas:Instagram]

Meskipun PUBG Mobile belum membeberkannya, netizen sudah menebak-nebak di kolom komentar postingan terkait. Banyak dari mereka yang menganggap, bahwa game battle royale besutan Tencent ini, akan kembali membawa Blackpink.

Hal ini juga mengingat, kolaborasi serupa pernah dijalin PUBG Mobile dan Blackpink, beberapa tahun lalu. Saat itu, mereka menawarkan beragam event menarik, termasuk menyediakan beragam item, mulai dari helm, tas, senjata, panci berwarna hitam dan pink.

Sementara itu, sembari menunggu kabar terbaru terkait kolaborasi game ini bersama girl band internasional, mereka juga tengah menjalin kerja sama dengan produsen boneka ternama. Gamer bisa menemukan event spesial, yang menampilkan The Great British Teddy Bear.

Diselenggarakan sejak tanggal 21 Juni hingga 22 Juli mendatang, gamer diminta untuk membuat boneka GB Teddy Bear. Kemudian, pemain bisa menukarkannya dengan hadiah utama, yakni dua skin permanen Frog Tourist Set dan Frog Tourist Cover.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT