Game BTS Resmi Bisa Dimainkan Nih ARMY, Cute Banget!

ADVERTISEMENT

Game BTS Resmi Bisa Dimainkan Nih ARMY, Cute Banget!

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 28 Jun 2022 13:12 WIB
Game BTS Resmi Bisa Dimainkan Nih ARMY, Cute Banget!
Game BTS Resmi Bisa Dimainkan Nih ARMY, Cute Banget! (Foto: Google Play Store)
Jakarta -

Setelah membuka pra-registrasi, akhirnya game BTS bertajuk BTS Island: In The SEOM resmi bisa dimainkan. ARMY dan gamer lainnya dapat menikmatinya di Android dan iOS.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa permainan ini telah membuka pendaftaran sejak tanggal 26 April lalu. Lalu, pendaftaran berakhir pada hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Bagi sebagian pemain yang telah melakukan pra-registrasi, pasti akan mendapatkan pemberitahuan dari Google Play Store. Kemudian bila terhubung oleh Wifi, maka game terunduh sendirinya secara otomatis.

Nah setelah berhasil install, gamer nantinya diminta untuk melakukan update di dalam game. Setidaknya, harus download konten tambahan agar bisa memainkannya, sebesar 395 MB.

Lantas, bagaimana sih gameplay yang ditawarkan pengembang? detikINET pun telah menjajalnya sendiri dan konten di dalamnya cukup menghibur bagi penikmat game casual.

Diawali dengan cerita para member BTS yang sedang melalukan healing di laut. Kemudian secara tidak sengaja, stir perahu yang ditumpanginya patah dan membuat mereka kehilangan kendali.

Namun nasib baik menghampiri ketujuh musisi ini, ketika seekor paus besar berwarna ungu datang menolong. Lalu, paus membawa ke sebuah pulau terdekat.

Di sini lah petualangan boy band asal Korea Selatan tersebut dimulai. Tidak hanya satu, tetapi pemain berperan sebagai ketujuh anggota, mulai dari RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V dan Jung Kook.

Pengembang sendiri telah menyediakan beragam misi harian, yang mana itu sangat mudah diselesaikan untuk para ARMY. Setiap kali akan menjalankan misi, pemain membutuhkan bintang. Ini maksudnya semacam energi atau modal, agar bisa masuk ke dalam tugas tersebut.

Untuk bisa mendapatkan bintang, pemain wajib menyelesaikan sebuah puzzle. Sebagai gambaran, bila sering memainkan Candy Crush atau Toy Blast, kurang lebih gameplay yang ditawarkan serupa dengan keduanya.

Selain itu, gamer juga bisa membangun tempat tinggal di dalam permainan. Hal ini mengingat pulau yang disambangi masih polos tak berpenghuni.

Sehingga, pengembang memberikan kebebasan berkreasi dengan beragam item. Nah, untuk gaya berpakaian dari masing-masing karakter sendiri, bisa diubah sesuai keinginan.

Agar menambahkan kesan mendalam dari jalan cerita di dalam game, pengembang juga menyisipkan narasi dan dialog antar anggota BTS. Lalu, pemain dapat menentukan jalan cerita, sesuai dengan pilihan yang tersedia.

Jika penasaran dengan keseruan BTS Island: In The SEOM, bisa langsung mengunjungi Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Ukuran download di awal pun sangat kecil, yakni hanya 62 MB saja.

Sekedar informasi, belum lama meluncur, rating yang diperoleh game ini sangat bagus, bahkan mendekati sempurna. Game ini mendapatkan nilai 4,9/5 bintang dari 18 ribu ulasan dan pastinya masih akan terus bertambah ke depannya.



Simak Video "RM Buka Suara Mengenai Rumor BTS Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT