Lapakgaming-Bountie Gelar Turnamen MLBB Berhadiah Total Rp 10 Juta

Lapakgaming-Bountie Gelar Turnamen MLBB Berhadiah Total Rp 10 Juta

ADVERTISEMENT

Lapakgaming-Bountie Gelar Turnamen MLBB Berhadiah Total Rp 10 Juta

Inkana Izatifiqa R Putri - detikInet
Selasa, 28 Jun 2022 07:45 WIB
Lapakgaming
Foto: Lapakgaming
Jakarta -

Lapakgaming dan Bountie berkolaborasi menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) lewat 'LapakGaming Battle Arena'. Turnamen ini akan digelar pada 1-3 Juli 2022 dengan peserta terbatas.

CEO Lapakgaming Prasetya Setiawan menyebut Lapakgaming Battle Arena dihadirkan dalam rangka mewujudkan visi misi industri esports di Indonesia. Hal ini termasuk untuk menggali dan mendukung potensi anak-anak muda Indonesia terhadap esports, serta menjadi salah satu upaya memajukan industri esports di Tanah Air.

"Lapakgaming ingin menjadi salah satu elemen yang membantu perkembangan esports di Indonesia, ke depannya kami ingin terus mengadakan dan mendukung kompetisi-kompetisi esports di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (27/6/2022).

Prasetya menambahkan Lapakgaming Battle Arena juga akan menjadi wadah atas minat gamers di Indonesia. Setelah berhasil membawakan turnamen MLBB Solo dan Team, Bountie dan Lapakgaming hadir mempersembahkan turnamen MLBB gratis lainnya.

"Bagi kalian yang belum sempat mengikuti turnamen Bountie Velocity, wujudkanlah mimpi kalian lewat Lapakgaming Battle Arena. Pertandingan ini diharapkan dapat disambut dengan meriah oleh para gamers Tanah Air," sambungnya.

Pada turnamen ini, Lapakgaming menawarkan total prize pool senilai Rp 10 juta yang akan dibagikan kepada juara pertama hingga ketiga, serta MVP. Tidak hanya itu, turnamen ini juga memiliki hadiah lain berupa giveaway dan kuis.

"Kami mengharapkan lebih dari 64 team yang akan mendaftar registrasi pada masa Open Registration di tanggal 20 Juni 2022, yang akan ditutup pada masa Close Registration pada 28 Juni 2022. Untuk mengikuti Lapakgaming Battle Arena kalian bisa mengisi form di link registrasi," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran Lapakgaming Battle Arena dapat dilihat pada website, discord, dan Instagram Bountie atau Instagram Lapakgaming. Informasi terkait registrasi Lapakgaming Battle Arena dapat diakses melalui link ini.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT