Jadwal Grand Final MSC 2022: RRQ Hoshi Kembali Melawan RSG PH

Jadwal Grand Final MSC 2022: RRQ Hoshi Kembali Melawan RSG PH

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 19 Jun 2022 09:50 WIB
Jadwal Grand Final MSC 2022: RRQ Hoshi Kembali Melawan RSG PH
Jadwal Grand Final MSC 2022: RRQ Hoshi Kembali Melawan RSG PH (Foto: Instagram MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal Grand Final MSC 2022 digelar sore hari ini, Minggu, 19 Juni 2022. Laga kali ini kembali mempertemukan dua tim kuat, RRQ Hoshi vs RSG PH.

Sebelumnya, mereka sempat saling berhadapan di Final Upper Bracket. Di mana kemenangan berhasil diamankan oleh RRQ Hoshi, dan berhak melaju ke partai puncak, dengan skor akhir 3 - 1.

Hal itu membuat perwakilan asal Filipina tersebut, harus turun ke Final Lower Bracket. Mempertemukan mereka, dengan Smart Omega yang juga dari bendera serupa, hasil pantauan detikINET dari tayangan langsung MSC 2022 di channel Youtube MPL Indonesia, Minggu (19/6/2022).

Laga bergulir cukup sengit. Jual beli serangan ditampilkan oleh keduanya. Hanya saja, Smart Omega harus mengakui ketangguhan dari lawannya.

Dalam upaya membalaskan dendam kepada RRQ Hoshi, RSG PH cukup baik menyuguhkan sinergi yang ciamik. Alhasil, mereka menang atas sedulurnya, dengan skor tipis 3 - 2. Lantas kapan Grand Final MSC 2022 dimulai? Berikut jadwalnya.

Jadwal Grand Final MSC 2022

  • Match 14: RRQ Hoshi vs RSG PH - 16.00 WIB

Pertarungan sengit keduanya, dapat dinikmati secara online. Bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia, dapat menyaksikan tayangan langsungnya melalui Facebook dan channel Youtube Indonesia.

Format pertandingan sendiri menggunakan Best of 7 (Bo7). Sehingga masing-masing partisipan, harus berhasil mengamankan empat dari tujuh game yang tersaji, bila ingin menyabet gelar sebagai tim Mobile Legends terbaik se-Asia Tenggara.

Kendati begitu, tidak hanya gelar juara MSC 2022 saja. Akan tetapi, memperebutkan total uang hadiah senilai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Nah, RRQ Hoshi merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa, setelah teman seperjuangannya, yaitu Onic Esports, harus pulang lebih dulu. Hal ini mengingat CW dan kawan-kawan kalah dari Falcon dan ditahan imbang oleh Todak. Oleh sebab itu, jangan lupa berikan dukungan kepada mereka dan tebarkan komentar-komentar positif.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)