RRQ Hoshi Lolos ke Grand Final MSC 2022, Kalahkan RSG PH 3-1

RRQ Hoshi Lolos ke Grand Final MSC 2022, Kalahkan RSG PH 3-1

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 18 Jun 2022 16:45 WIB
RRQ Hoshi Lolos ke Grand Final MSC 2022, Kalahkan RSG PH 3 - 1
RRQ Hoshi Lolos ke Grand Final MSC 2022, Kalahkan RSG PH 3 - 1 (Foto: Youtube: MPL Indonesia)
Jakarta -

Final Upper Bracket MSC 2022 selesai digelar. Perwakilan Indonesia RRQ Hoshi, berhasil melaju ke babak Grand Final, setelah mengalahkan RSG PH 3 - 1.

Partai puncak sendiri, akan dilaksanakan esok hari, Minggu, pada tanggal 19 Juni 2022. Dimana mengusung format pertandingan Best of 7 (Bo7), yang mengharuskan setiap tim memperoleh empat kemenangan.

Untuk lawannya sendiri belum bisa ditentukan. Karena masih menunggu hasil pertandingan antara Falcon Esports melawan Smart Omega, dalam upaya mengamankan slot di Final Lower Bracket.

Setelah itu, salah satu partisipan yang lolos, berhadapan dengan RSG PH. Mengingat kekalahan yang diderita di Upper Bracket dari RRQ Hoshi, membawa mereka turun ke Final Lower Bracket.

Baru setelahnya, pemenang pada laga Final Lower Bracket, berhak mengisi slot di Grand Final MSC 2022. Sementara itu, kendati telah mengalahkan RSG PH, perjalanan RRQ Hoshi tidak mudah.

Sempat unggul di dua game pertama, tiba-tiba kerja sama dari Demonkite dan kawan-kawan, mampu meruntuhkan pertahanan Alberttt dan Tim. Alhasil, di game ketiga RSG PH mencuri poin kemenangan.

Hanya saja, kekalahan tersebut tidak mengendurkan semangat juang dari satu-satunya wakil Indonesia ini. Memanfaatkan damage besar dari Claude yang digunakan Skylar, anak-anak Garuda mampu memberikan tekanan kepada lawannya.

Ditambah support system ciamik dari Clayyy, kala memanfaatkan kemampuan dari hero Yve. Keduanya menjadi sumber kill terbesar untuk tim. Dengan torehan total 18 kill, RRQ Hoshi mengalahkan RSG PH di game ke empat, pada menit 25.

Untuk gelar Most Valuable Player (MVP) pada game keempat, disabet oleh Skylar. Dengan mengumpulkan lima kill dan hanya satu kali ditumbangkan.

Skor pun menjadi 3 - 1, dan RRQ Hoshi Melaju ke babak Grand Final MSC 2022. Pertandingan dapat disaksikan secara online di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)