Elon Musk Dikatain Sampah Gara-gara Game Elden Ring, Ada Apa?

Elon Musk Dikatain Sampah Gara-gara Game Elden Ring, Ada Apa?

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 08 Jun 2022 13:16 WIB
Elon Musk
Elon Musk Dikatain Sampah Gara-gara Game Elden Ring, Ada Apa? (Foto: Associated Press)
Jakarta -

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, baru-baru ini menarik perhatian para gamer. Dirinya diejek sampah, gara-gara game besutan FromSoftware berjudul Elden Ring. Ada Apa?

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari media sosial resminya, Rabu (8/6/2022), Elon sempat memuji keindahan dari game open world tersebut. Kemudian salah satu pengikutnya di Twitter, bertanya terkait pengembangan yang dilakukan terhadap karakternya.

Kemudian salah satu pengusaha tersukses di dunia ini, menyampaikan bahwa ia lebih fokus membuat Power Mage yang bisa menggunakan Sword/Katana. Setelah itu, Elon membocorkan build karakter andalannya di dalam game, dan membuat beberapa gamer terkejut.

Sebagian dari mereka mengejek dengan apa yang dibuat oleh Elon. Mulai dari menyebutnya bodoh, hingga mengatakan sampah terhadap build karakter Elden Ring miliknya.

"I cant believe youre so stupid you cant even play video games right," tulis netizen.

"I'm sorry Elon but your build is hot garbage," sahut lainnya.

"Trash as build. Are you even playing lol," tambah netizen.

"Wtf is this build? I thought this guy was supposed to be a genius?" ujar salah satu netizen.

"Yes, finally something i can say iam better then THE elon musk at," kata mereka.

"I would prob whoop his ass in PVP since hes heavy roll XD," ungkap bangga netizen lainnya.

Dari statistik yang dipaparkan oleh Elon, dirinya mengedepankan pada serangan jarak jauh. Di mana melemparkan poin stats karakter lebih banyak ke arah Intelligence.

Hanya saja, apa yang dilakukannya ternyata belum bisa membuat seluruh gamer terkesan. Kendati demikian, masih ada beberapa yang memuji terkait aktivitasnya bermain salah satu judul tersulit besutan FromSoftware.

Beberapa dari mereka salut, bahwa Elon masih bisa meluangkan waktunya bermain game. Bahkan dirinya sudah mencapai level 111.

"Where does this man gets his energy from? Cause I really need that, surely must be tired from work," ujar netizen.

Elden Ring sendiri memang menjadi game yang sangat populer. Sejak pertama kali menyambangi gamer pada 25 Februari lalu, ia mampu menorehkan hasil memuaskan, di mana berhasil menjual 12 juta kopi hingga tanggal 14 Maret.



Simak Video "Elon Musk Sindir TikTok Menghancurkan Peradaban"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)