Romantisnya Jess No Limit dan Sisca Kohl Main Sky: Children of the Light

ADVERTISEMENT

Romantisnya Jess No Limit dan Sisca Kohl Main Sky: Children of the Light

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 07 Jun 2022 15:13 WIB
Romantisnya Jess No Limit dan Sisca Saat Main Sky: Children of the Light
Romantisnya Jess No Limit dan Sisca Saat Main Sky: Children of the Light (Foto: Youtube Jess No Limit)
Jakarta -

Sky: Children of the Light, menjadi salah satu game yang saat ini sedang populer. Youtuber kondang Jess No Limit pun ikut meramaikannya bersama sang kekasih, yakni Sisca Kohl.

Sebelum itu, mereka berdua sempat melihat kehangatan, setelah menyaksikan video promosi terbaru dari game garapan thatgamecompany berjudul 'Apakah Kamu Kenal Nur?'. Di mana menampilkan beberapa orang, yang memiliki caranya sendiri dalam memaparkan arti Nur dalam kehidupan masing-masing.

Keduanya terenyuh melihat setiap scene di dalam video. Menurut Sisca, bagian favoritnya ketika ada seorang bapak menyimpan foto anaknya di dompet, dalam keterangan yang diterima detikINET, selasa (7/6/2022).

"Bagian yang paling nyentuh aku itu, yang bapak simpan foto anaknya di dompet," kata Sisca.

Jess pun menanggapi pernyataan kekasihnya, dan mengatakan bahwa dirinya juga memiliki foto di dalam dompetnya. Di mana maksudnya, yaitu Sisca.

"Aku juga ada kok. Foto Ayang di dompetku," ucap Jess.

Sisca pun tersipu malu, dengan kalimat balasan dari mantan pro player Mobile Legends ini. Kemudian mereka mencoba Sky: Children of the Light secara langsung.

Jess yang sempat memainkannya, mengajari Sisca dengan lembut dan penuh kasih sayang. Pada beberapa momen, mereka juga melakukan pelukan hangat, mengikuti salah satu emot di dalam game.

Keduanya bermain dan berinteraksi selama menikmati permainan. Terbang menjelajah dunia Sky, duduk berdua di ayunan, hingga berlari melintasi gurun dengan berpegangan tangan. Momen-momen 'bucin' yang biasa Jess dan Sisca perlihatkan di dunia nyata, juga diimplementasikan di in-game.

Nah, kabar menggembirakannya, pengembang saat ini tengah mengadakan event menarik untuk pemain Sky: Children of the Light. Karena ada total hadiah uang tunai sebesar Rp 120 juta untuk 100 peserta, dan satu paket tur perjalanan melihat Aurora untuk dua orang ke Islandia hingga lima hari.

Caranya adalah posting momen berpegangan tangan bersama teman di Facebook, Instagram dan TikTok serta gunakan tagar #JadilahCahayadiSky. Jangan lupa sisipkan cerita menarik saat pemain menjadi cahaya tersebut, lalu tag teman dalam postingan.

Event sendiri berlangsung hingga tanggal 12 Juni 2022. Pengundian pertama dimulai pada 7 Juni 2022.



Simak Video "Reaksi Kocak Netizen Usai Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT