Cuma Main Game Ini, Pemain Bisa Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Cuma Main Game Ini, Pemain Bisa Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 02 Jun 2022 08:45 WIB
Cuma Main Game Ini, Pemain Bisa Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah
Cuma Main Game Ini, Pemain Bisa Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah (Foto: Google Play Store)
Jakarta -

That Game Company, melalui permainan besutannya bertajuk Sky: Children of the Light, membawa kabar gembira untuk gamer. Pasalnya, mereka tengah mengadakan event menarik, berhadiah ratusan juta rupiah dan jalan-jalan ke Islandia.

Nantinya, para pemain berkesempatan memperoleh satu paket tur perjalanan melihat Aurora, untuk dua orang ke Islandia hingga lima hari. Dengan cara membagikan momen berpegangan tangan bersama teman, saat bermain Sky: Children of the Light dalam bentuk foto atau video.

Di mana pemenang akan dinilai berdasarkan alur cerita, kreativitas dan kualitas gambar atau video. Selain itu, pengembang juga menyiapkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 120 juta, untuk 100 peserta lainnya, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Bagaimana cara ikutannya? Detikers bisa mengikut langkah-langkah sederhana berikut. Pastikan dulu bahwa gamer memang memainkan game-nya.

Cara Ikutan Event

  • Posting momen berpegangan tangan bersama teman di Facebook, Instagram dan TikTok serta gunakan tagar #JadilahCahayadiSky.
  • Jangan lupa sisipkan cerita menarik saat pemain menjadi cahaya tersebut.
  • Lalu tag teman dalam postingan.

Event sendiri berlangsung hingga tanggal 12 Juni. Hanya saja, pengundian pertama dimulai pada 7 Juni mendatang.

Sky: Children of the Light merupakan game mobile yang sebelumnya hanya diperuntukkan bagi pengguna iOS. Ia pun berhasil menyabet gelar Apple's iPhone Game of the Year pada tahun 2019.

Kemudian akhirnya meluncur di Android melalui Google Play Store pada 2020 lalu. Di mana saat ini, sudah diunduh lebih dari 10 juta gamer.

Di dalam dunia Sky, pemain akan terlahir kembali sebagai anak cahaya. Kemudian menelusuri kisah roh leluhur di tujuh peta, dan menjelajahi harta karun kuno.

Gamer nantinya memiliki kemampuan terbang, berenang dan menyelam. Termasuk memperoleh beragam macam kosmetik dan ekspresi unik, melalui pertemanan dengan roh leluhur.



Simak Video "Cindy Monika Ceritakan Tantangan Koas di Masa Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)