Update Genshin Impact 2.7: Rewards Hingga Ukuran File Update

Update Genshin Impact 2.7: Rewards Hingga Ukuran File Update

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 31 Mei 2022 17:20 WIB
Update Genshin Impact 2.7: Rewards Hingga Ukuran File Update
Update Genshin Impact 2.7: Rewards Hingga Ukuran File Update (Foto: Genshin Impact)
Jakarta -

miHoYo selaku pengembang, baru saja melakukan update Genshin Impact 2.7 terbaru. Berikut detail terkait rewards dan ukuran file yang harus gamer download.

Namun sebelumnya tersebar kabar, bahwa update sempat ditunda hingga akhirnya dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 31 Mei 2022. Adapun masa maintenance memakan waktu kurang lebih lima jam.

Bila pemain belum melakukan update 2.7, setidaknya harus menyisihkan ruang cukup besar hingga 3,5 GB tanpa Voice Over Language. Nah bila ingin menggunakan fitur tersebut, ada file tambahan yang didownload, berdasarkan pantauan detikINET dari media sosial dan in-game Genshin Impact, Selasa (31/5/2022).

miHoYo telah menyiapkan empat Voice Over Language, mulai dari Chinese (2,17GB), English (2,73 GB), Japanese (2,67 GB) dan Korean (2,24 GB). Sehingga bilang ingin menggunakan semuanya, total size mencapai lebih dari 10 GB.

Sedangkan bagi pemain yang baru ingin merasakan keseruan berpetualang di dunia fantasi Teyvat, harus menyiapkan penyimpanan internal handphone lebih besar lagi. Karena total download hingga 13,8 GB sudah termasuk Voice Over Language - English.

Terkait pembaruan, selain menghilangkan masalah bug dan karakter baru, pengembang juga memberikan reward maintenance update Genshin Impact 2.7. Mulai dari 400 Primogems, Fragile Resin, Hero's Wit, Mystic Enhancement Ore dan 120 ribu Mora.

Untuk karakter bintang lima yang hadir kali ini bernama Yelan. Dikisahkan bahwa dirinya bekerja di bagian urusan sipil, di mana sebagian rekannya tidak pernah mendengar namanya dan bahkan tidak ada di daftar karyawan.

Kemampuannya bergerak cepat, dapat membunuh monster dengan amat mudah. Dirinya menembakkan Lifeline, kemudian menjerat dan menghabisi lawannya di sepanjang jalur ia bergerak.

Setelah berhenti, Lifeline akan meledak, lalu memberikan damage di sekitar. Selain itu, Yelan juga bisa menciptakan Exquisite Throw, untuk membantu karakter dalam pertarungan.



Simak Video "Cindy Monika Ceritakan Tantangan Koas di Masa Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)