Link Streaming Laga 2 Tim Esports Wakil RI di Kejuaraan Dunia FFWS 2022

Link Streaming Laga 2 Tim Esports Wakil RI di Kejuaraan Dunia FFWS 2022

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 21 Mei 2022 14:00 WIB
Kejuaraan Dunia Free Fire Digelar Hari Ini, RI Kirim Dua Perwakilan
Kejuaraan Dunia Free Fire Digelar Hari Ini, RI Kirim Dua Perwakilan (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa, dimulai hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 19.30 WIB. Indonesia mengirim dua perwakilan, yakni Echo Esports dan Evos Divine.

Persaingan lebih dari 10 tim nantinya bisa disaksikan secara online. Para penggemar game battle royale besutan Garena ini, dapat memberikan dukungan dan menonton perjuangan wakil Indonesia melalui tayangan langsung di channel Youtube FF Esports ID.

Atau langsung klik tautan berikut: Link Live Streaming FFWS 2022 Sentosa. Di mana ini merupakan partai Finals, setelah selesainya babak Play-Ins pada 14 Mei lalu, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (21/5/2022).

Adapun peserta yang akan berpartisipasi sebanyak 12 tim dari berbagai negara. Mulai dari EVOS Divine (Indonesia), Echo Esports (Indonesia), EVOS Phoenix (Thailand), Attack All Around (Thailand), LOUD (Brazil), Vivo Keyd (Brazil), Team Flash (Vietnam), V-Gaming (Vietnam), Mineros Esports (LATAM), Farang (MCP), Wask (MENA) dan Vastomundo (EU).

Para partisipan tidak hanya bersaing untuk menyabet gelar juara. Akan tetapi juga memperebutkan total hadiah yang telah disiapkan mencapai Rp 28 miliar.

Untuk tema yang diusung kali ini, bertajuk 'Heroes Arise', menggambarkan kerja keras, keuletan dan keberanian. Di mana itu merupakan hal yang dibutuhkan, dalam upaya mencapai puncak kesuksesan.

Mereka bertarung selama enam ronde di tiga peta berbeda. Di mana arenanya sendiri nantinya akan diacak. Kemudian poin diberikan berdasarkan peringkat tim, di setiap laga dan tak luput jumlah kill.

Sebelumnya diketahui, bahwa Echo Esports harus berupaya lebih keras di babak Play-Ins, hingga akhirnya bisa mengisi slot di Finals. Berbeda dengan Evos Divine, yang sudah menunggu terlebih dahulu.

"Ayo kita gaungkan #FFINDOBERSATU sebanyak-banyaknya untuk mendukung Evps Divine & Echo Esports di Finals FFWS 2022 Sentosa," tulis Free Fire Esports Indonesia.



Simak Video "Free Fire Rilis Mode Ranked Bomb Squad dan Map Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)