Apex Mobile Legends Game Paling banyak Diunduh di App Store

Apex Mobile Legends Game Paling banyak Diunduh di App Store

Josina - detikInet
Sabtu, 21 Mei 2022 09:15 WIB
Apex Legend Mobile Resmi Tersedia di Google play Indonesia
Foto: (Respawn Entertainment)
Jakarta -

Belum lama ini, Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment resmi meluncurkan Apex Legends Mobile secara global di Android serta iOS. Hanya dalam hitungan hari saja Apex Legends Mobile jadi game paling banyak diunduh.

Serupa game orisinal untuk PC dan konsol, Apex Legends Mobile adalah game battle royale shooter yang menampilkan banyak karakter unik dengan kemampuan berbeda yang juga memainkan peran kelas.

Dilansir detiKINET dari Gizmochina, tidak butuh waktu lama game ini mulai meraih kepopulerannya. Apex Legends Mobile menjadi paling banyak di unduh di App Store di lebih dari 60 negara. Bahkan saat pra-pendaftaran awal sudah ada 15 juta gamer yang mendaftar.

Sampai saat ini, Apex Legends Mobile menjadi game yang paling banyak diunduh di berbagai wilayah seperti Inggris, India, Jerman, Inggris, Jepang, dan negara lainnya.

Selain itu, judul tersebut bahkan berhasil dengan cepat menjadi salah satu dari 10 game iPhone yang paling banyak didownload di lebih dari 89 negara.

Di India, game ini menjadi game gratis teratas di App Store, menyalip Battlegrounds Mobile India (PUBG Mobile remake untuk pasar India).

Apex Legends adalah salah satu game multipemain paling populer di pasaran dan juga salah satu IP terbesar dalam genre battle royale. Jadi tidak mengherankan jika versi seluler dari game ini juga meledak dalam popularitas saat ini.



Simak Video "Xiaomi Luncurkan 3 Ponsel Seri 12S, Kolaborasi dengan Leica"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)