Jadwal Mobile Legends di SEA Games 2021: Lawan Vietnam dan Singapura

Jadwal Mobile Legends di SEA Games 2021: Lawan Vietnam dan Singapura

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 18 Mei 2022 15:00 WIB
Jadwal Mobile Legends di SEA Games 2021: Lawan Vietnam dan Singapura
Jadwal Mobile Legends di SEA Games 2021: Lawan Vietnam dan Singapura (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Setelah Free Fire, FIFA Online 4 dan PUBG Mobile kategori Solo, saatnya timnas Mobile Legends yang akan bertanding pada siang hari ini. Berikut jadwal lengkapnya.

Indonesia sendiri mengirimkan tujuh pemain terbaiknya, untuk bisa membawa emas ke Tanah Air. Di mana putra-putra bangsa ini, dipimpin Chen Jui Teng (Jamesss) sebagai pelatih dan posisi analis oleh Bramanthyo Rinaldy (Moskopa).

Sedangkan ketujuh pemainnya ada Albert Neilsen Iskandar (Alberttt), Gilang (Sanz), Calvin Winata (CW), Nicky Fernando Pontonuwu (Kiboy), Calvin (Vyn), Rivaldi Fatah (R7) dan Ihsan Besari Kusudana (Luminaire). Nah, bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia, bisa ikut berjuang dengan mengirimkan doa terbaik dan memberikan dukungan.

Detikers dapat menyaksikannya secara online, melalui channel Youtube MPL Indonesia. Bisa juga dengan klik tautan berikut: Link Live Streaming Mobile Legends SEA Games 2021.

Jangan lupa sertakan komentar positif, untuk membangun komunitas yang baik. Berikut jadwal timnas Mobile Legends di SEA Games 2021, dikutip detikINET dari situs resmi MPL ID, Rabu (18/5/2022).

Jadwal Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021

  • Match 4: Indonesia vs Vietnam - 14.00 WIB
  • Match 5: Indonesia vs Singapura - 15.30 WIB

Sedikit informasi, laga kali ini merupakan babak Group Stage. Di mana Indonesia tergabung di Grup B, bersama dengan tuan rumah, yakni Vietnam dan Singapura.

Sedangkan Grup A diisi oleh lebih banyak negara. Total ada empat tim, mulai dari Filipina, Malaysia, Laos dan Myanmar.

Untuk format pertandingan pada babak Group Stage menggunakan Best of 2 (Bo2). Sehingga mengamankan dua game, untuk bisa mengamankan poin kemenangan.

Sementara itu, nomor pertandingan Free Fire sudah menyumbang dua medali, mulai dari emas dan perak. Kabar baiknya diteruskan oleh timnas PUBG Mobile kategori Solo yang juga menyabet perak, setelah jatuh bangun mengumpulkan poin sela dua hari.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)