PUBG Mobile dan Gojek Kolaborasi, Banyak Event dan Hadiah Gratis

PUBG Mobile dan Gojek Kolaborasi, Banyak Event dan Hadiah Gratis

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 17 Mei 2022 17:16 WIB
PUBG Mobile x Gojek, Suguhkan Event Spesial dan Beragam Hadiah Gratis
PUBG Mobile x Gojek, Suguhkan Event Spesial dan Beragam Hadiah Gratis (Foto: Screenshot PUBG Mobile x Gojek)
Jakarta -

PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasinya dengan layanan ojek online karya anak bangsa, yakni Gojek. Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia, membeberkan beragam hadiah menarik yang bisa diperoleh secara cuma-cuma alias gratis.

"Jadi untuk kolaborasi kali ini, kita akan mencakup banyak hal dari kedua belah pihak. Lalu untuk item yang bisa didapatkan player secara gratis, itu ada helm, graffiti spray, zone gift, voucher Go Food dan Go Transport," ujar Elvarica, dikutip detikINET dari konferensi pers online PUBG Mobile x Gojek, Selasa (17/5/2022).

Elvarica menambahkan, nantinya juga ada set permanen yang bisa diperoleh. Hal ini mengingat, PUBG Mobile Indonesia telah menyiapkan outfit Gojek, hanya dengan memainkan event spesial Pahlawan Bintang 5 secara gratis.

Dirinya mengungkapkan, terkait tujuan terjalinnya hubungan penuh kasih sayang tersebut. Di mana merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile terhadap karya anak bangsa, yaitu Gojek, yang telah memajukan Indonesia dalam satu aplikasi.

"Kita juga apresiasi terhadap mitra Gojek, yang jadi pahlawan bagi masyarakat, dan juga menjadi tema kolaborasi kali ini, yaitu PUBGJEK Pahlawan Bintang 5," kata Elvarica.

Terkait harapan, Elvarica menjelaskan, agar bisa kembali membawa semangat para player, untuk bisa main dan juga merepresentasikan para mitra Gojek serta driver di Indonesia. Termasuk turut memeriahkan acara spesial di dalam permainan.

Rama Ishwara, Head of Brand Marketing Gojek, pun turut menyampaikan asa terhadap kerja sama ciamik ini. Dirinya mengatakan semoga dapat meningkatkan pengalaman pengguna PUBG Mobile maupun Gojek.

"Jadi memberikan solusi atas tantangan keseharian masyarakat lewat ekosistem kami, lewat PUBG Mobile. Kami percaya kolaborasi dua brand besar ini, dapat memiliki keunikan sendiri dan dapat menghadirkan keseruan bagi masing-masing pengguna," kata Rama.

Untuk event Pahlawan Bintang 5 sendiri, tidak tersedia dalam waktu yang lama. Karena mereka menyuguhkannya hanya sampai tanggal 6 Juni 2022.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)