Jadwal dan Link Live Streaming PUBG Mobile Solo Day 2 di SEA Games 2021

Jadwal dan Link Live Streaming PUBG Mobile Solo Day 2 di SEA Games 2021

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 17 Mei 2022 11:24 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming PUBG Mobile Solo Day 2 di SEA Games 2021
Jadwal dan Link Live Streaming PUBG Mobile Solo Day 2 di SEA Games 2021 (Foto: Instagram PUBG Mobile Esports ID)
Jakarta -

Jadwal PUBG Mobile solo Day 2 di SEA Games 2021 telah terungkap dan segera dihelat. Serupa dengan sebelumnya, di mana akan dimulai hari ini, Selasa, 17 Mei 2022 pukul 14.30 WIB.

Setelah upaya keras dari enam pemain perwakilan Indonesia di Vietnam. Nampaknya, belum bisa memberikan hasil yang baik, dan mengakui ketangguhan serta keterampilan partisipan dari negara-negara di Asia Tenggara lainnya.

Mereka pun harus puas dengan peroleh poin dan posisi saat ini. Meskipun belum bisa menempati tiga teratas klasemen sementara, kendati begitu, perjalanan para pemain kebanggaan Indonesia belum usai. Masih ada satu hari tersisa, dan para penggemar bisa berikan dukungan secara online.

Dikutip detikINET dari media sosial PUBG Mobile, Selasa (17/5/2022), pertandingan bisa disaksikan di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia atau PUBG Mobile Esports. Selain itu dapat dilihat melalui Fanpage PUBG Mobile (ID) dan PUBG Mobile Esports Indonesia. Atau klik tautan berikut:

Link Live Streaming PUBG Mobile Solo Day 2 di SEA Games 2021

Lima match hari ini, menjadi penentuan bagi Indonesia 1 (Merah Putih) dan Indonesia 2 (Garuda), untuk bisa menggeser Thailand dan Laos di tiga teratas klasemen sementara. Hanya saja, itu tidak akan mudah dilakukan, mengingat dibutuhkan poin kill, placement dan peroleh Winner Winner Chicken Dinner agar bisa menggeser ketiganya.

Sedangkan Indonesia sendiri jauh tertinggal di belakang, bahkan belum bisa berada di peringkat 10 teratas. Namun setidaknya, peluang memboyong medali masih ada melalui INA1RedFace, dengan mengisi posisi 12 dan torehan 39 poin. Ada juga INA1Alan di tempat ke 15 (37 poin), lalu terakhir ada INA2Jayden peringkat 19 (31 poin).

Sedikit informasi, enam perwakilan ini dibagi menjadi dua tim. Di mana masing-masing menggunakan nickname depan, yaitu INA1 (Merah Putih) dan INA2 (Garuda).

Indonesia 1 (Merah Putih), diisi oleh Sharfan Syahman Shodiq (Potato), Eksarachman Jayanto (Redface) dan Alan Raynold Kumaseh (Alan). Sedangkan Indonesia 2 (Garuda), diperkuat Made Bagus Prabaswara (Luxxy), Genta Effendi (Genfos) dan Jason (Jayden).



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)