Hasil PUBG Mobile Solo Day 1 di SEA Games 2021, Indonesia Tertinggal Jauh

Hasil PUBG Mobile Solo Day 1 di SEA Games 2021, Indonesia Tertinggal Jauh

Panji Saputro - detikInet
Senin, 16 Mei 2022 21:54 WIB
Hasil PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021 Day 1, Timnas RI Tertinggal Jauh
Hasil PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021 Day 1, RI Tertinggal Jauh (Foto: Screenshot Youtube PUBG Mobile Indonesia)
Jakarta -

Kompetisi PUBG Mobile kategori solo di SEA Games 2021, telah selesai diselenggarakan. Namun sayangnya, Indonesia belum bisa mengisi posisi tiga teratas pada hari pertama ini.

Mengandalkan enam pemain PUBG Mobile terbaik di Tanah Air, ternyata belum dapat mendobrak keunggulan pada ajang bergengsi se-Asia Tengara tersebut. Hal ini mengingat, tingginya kualitas bermain dari masing-masing negara.

Seperti Thailand, Vietnam dan Filipina yang sudah mendominasi sejak bergulirnya match pertama. Sedangkan Indonesia sendiri tertinggal jauh, bahkan peringkat 10 besar pun belum bisa diamankan, hasil pantauan detikINET dari tayangan langsung di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia, Senin (16/5/2022).

Kendati begitu, perjuangan mereka memang tidak mudah. Selain mekanik permainan tinggi dari lawan-lawannya, pada saat momen tertentu, terkadang juga harus saling bertarung meskipun membawa bendera yang sama.

Sempat berupaya cukup keras untuk bisa mengamankan Winner Winner Chicken Dinner di match ketiga, kendati begitu, langkah INA1.Alan, salah satu perwakilan Indonesia, harus terhenti di tempat kelima, dengan mengumpulkan 1 elims.

Lanjut di match keempat, keberuntungan masih belum berpihak kepada sang Garuda dan Merah Putih. Dari enam pemain, hanya INA2Genfos yang mampu bertahan lebih lama dan bertengger di peringkat 10 tanpa poin elims.

Hingga match terakhir pun, Indonesia belum bisa merebut Winner Winner Chicken Dinner atau memperoleh poin kill yang banyak. Di mana sekali lagi Thailand 2 melalui THAI2Gootunny, menjadi pemain yang mampu mengamankannya.

Kendati begitu, perjalanan keenam pemain belum usai. Karena ini baru awal dan masih menyisakan lima match terakhir pada hari kedua.

Hasil PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021 Day 1, Timnas RI Tertinggal JauhHasil PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021 Day 1, Timnas RI Tertinggal Jauh Foto: (Screenshot Youtube PUBG Mobile Indonesia)

Daftar Peroleh Winner Winner Chicken Dinner

  • Erangel - THAI2.Stonedd
  • Miramar - VIE1.Frankyy
  • Erangel - LAO2Porza
  • Sanhok - MAS1Jumper
  • Miramar - THAI2Gootunny

Pada kompetisi ini, Indonesia mengirimkan enam orang permain yang dibagi menjadi dua tim. Pertama ada Indonesia 1 (Merah Putih), diisi oleh Sharfan Syahman Shodiq (Potato), Eksarachman Jayanto (Redface) dan Alan Raynold Kumaseh (Alan).

Selanjutnya Indonesia 2 (Garuda), diperkuat Made Bagus Prabaswara (Luxxy), Genta Effendi (Genfos) dan Jason (Jayden). Pertandingan berikutnya akan digelar besok, Selasa, 18 Mei 2022, pukul 14.30. Masyarakat di Tanah Air bisa menyaksikannya di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)