Jadwal dan Link Live Streaming Free Fire di SEA Games 2021

Jadwal dan Link Live Streaming Free Fire di SEA Games 2021

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 13 Mei 2022 17:00 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Free Fire di SEA Games 2021
Jadwal dan Link Live Streaming Free Fire di SEA Games 2021 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Jadwal Free Fire di SEA Games 2021 telah diumumkan. Timnas akan bermain hari ini, Jumat, 13 Mei 2022, pada pukul 16.30 WIB.

Akan ada dua perwakilan Indonesia, yakni tim Garuda (roster RRQ Kazu) dan Rajawali (All Stars Indonesia). Perjuangan mereka untuk meraih emas tidak mudah, mengingat negara lain juga memiliki pemain yang handal dan kompeten, dalam memainkan game battle royale besutan Garena ini.

Bila ingin ikut memberikan dukungan, masyarakat di Tanah Air bisa langsung menyaksikannya secara online. Tayangan langsungnya ditampilkan melalui channel Youtube FF Esports ID atau klik tautan berikut: Link Live Streaming Free Fire di SEA Games 2021, dikutip detikINET dari media sosial resmi Garudaku, Jumat (13/5/2022).

Untuk tim Garuda sendiri diperkuat oleh Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir dan Viktor Innosensius. Sedangkan Rajawali ada Agus Suparman (EVOS), Muhamad Fikri Alief Pratama (DG Esports), Rafli Aidil Fitrah (FE Esports), Raihan Maghfur (Dewa United Esports) dan Rhama Satria (RANS Esports).'

Mereka akan berlaga mulai dari babak Group Stage pada tanggal 13 Mei. Kemudian dilanjut puncak acara, yakni Grand Final pada 15 Mei mendatang.

Hanya saja, dari informasi yang diperoleh detikINET, untuk format pertandingannya sedikit berbeda, yaitu tidak mengusung Group Stage (penyisihan), melainkan lebih mengacu pada sistem klasemen.

Jadi nantinya seluruh tim dari masing-masing negara, akan bertanding total 14 match dalam dua hari yang berlangsung pada tanggal 13 dan 15 Mei.

Dalam satu harinya, para partisipan harus melakoni 7 laga. Adapun peraihan medali emas, perak dan perunggu adalah berdasarkan tiga tim teratas pada klasemen akhir.

Sebagai acuan, para penggemar Free Fire di Indonesia, bisa melihat detailnya di situs resmi SEA Games 2021. Match 7 sendiri baru digelar pada malam hari pukul 19.25 WIB dan perkiraan selesai 19.45 WIB.



Simak Video "Mantap! BTS Jadi Global Brand Ambassador Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)