Gameplay Need for Speed Mobile Bocor, Kapan Rilisnya?

ADVERTISEMENT

Gameplay Need for Speed Mobile Bocor, Kapan Rilisnya?

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 13 Mei 2022 14:30 WIB
Game Need for Speed Mobile Bocor. Kira-kira Kapan Rilis?
Gameplay Need for Speed Mobile Bocor, Kira-kira Kapan Rilisnya? (Foto: Steam)
Jakarta -

Kabar gembira untuk para penikmat game mobile. Pasalnya, gameplay dari Need for Speed terbaru telah bocor dan diketahui sedang digarap oleh Tencent, selaku spesialis dalam pengembangan judul-judul seluler.

Raksasa video game asal Tiongkok ini, tidak sendirian dalam meramu game balapan lawas tersebut ke ponsel. Mereka bekerja sama dengan perusahaan populer lainnya, seperti Electronic Arts (EA), yang sudah membawa Apex Legends ke mobile.

Kendati belum resmi diumumkan terkait tanggal peluncuran, kenyataannya, seorang pengguna Reddit telah membeberkan sedikit gambaran bagaimana Need for Speed Mobile nantinya. Menurut pengakuannya, baru tersedia tiga mobil, di antaranya McLaren F1, Lamborghini Aventador SVJ dan Lamborghini Gallardo, dikutip detikINET dari VGC, Jumat (13/5/2022).

"Video-video ini dikirimkan kepada saya secara anonim oleh seorang teman, melalui perangkat lunak sosial Cina. Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4, dan berita rekrutmen telah mengalir sebelumnya," ujarnya.

Petanya sendiri mengadopsi dari Need for Speed Heat, dengan beberapa penyesuaian lagi. Di dalam tes ini pun tidak ada jalan cerita atau bahkan polisi.

"Saya tidak mengikuti tes ini karena saya tidak memiliki perangkat iOS. Jadi saya masih menunggu apakah teman saya dapat mengirim detail lebih lanjut," tambahnya.

Dalam video yang telah bocor ini, memperlihatkan sedikit gameplay di mana pemain memainkan mobil Lamborghini dan melintasi kota-kota di saat siang dan malam hari.

Hanya saja, jangan berharap bisa rilis dalam waktu dekat ini. Mengingat EA sendiri tengah bersiap untuk peluncuran Apex Legends Mobile pada 17 Mei mendatang.

Setelah melalukan uji coba tertutup dan melakukan soft launching di beberapa negara termasuk Indonesia, mereka siap untuk menyambangi gamer di seluruh dunia. Pemain pun bisa langsung menikmatinya melalui Android dan iOS.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT