Jadwal Playoff MPL ID S9: Royal Derby, Onic Esports vs RRQ Hoshi

Jadwal Playoff MPL ID S9: Royal Derby, Onic Esports vs RRQ Hoshi

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 23 Apr 2022 13:30 WIB
Jadwal Playoff MPL ID S9: Royal Derby, Onic Esports vs RRQ Hoshi
Jadwal Playoff MPL ID S9: Royal Derby, Onic Esports vs RRQ Hoshi (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Keseruan dari El Clasico pada hari kedua MPL ID S9 telah usai. Pertandingan pun dimenangkan RRQ Hoshi. Di mana sang raja dari segala raja ini, akan berhadapan dengan finalis MPL ID S8, Onic Esports.

"Pertandingan pertama akan ada duel di lower bracket, mempertemukan Aura Fire melawan Evos Legends. Lalu di pertandingan kedua, akan ada Royal Derby, reuni dua finalis antara Onic Esports melawan RRQ Hoshi," tulis MPL Indonesia.

Laga pembuka akan dimulai siang hari ini, Sabtu, 23 April 2022. Berikut jadwal lengkap Playoff MPL ID S9, seperti dihimpun detikINET dari situs resmi id-mpl.com, Sabtu (23/4/2022).

Jadwal Playoff MPL ID S9

  • Match 5: Aura Fire vs Evos Legends - 14.00 WIB
  • Match 6: Onic Esports vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB

Sementara itu, kalahnya Evos Legends di upper bracket dari RRQ Hoshi, membuat mereka harus turun ke lower bracket. Di sini, sang macan putih akan bertanding menggunakan single elimination.

Sehingga bila kalah lagi, maka dipastikan langsung gugur dan tidak bisa lanjut ke pertandingan selanjutnya. Berbeda bagi tim yang berada di upper, karena memakai double elimination. Di mana jika belum menang, masih bisa lanjut bertanding di lower bracket.

Sedikit informasi, pada laga El Clasico kemarin, Evos Legends memang harus mengakui ketahanan mental dari Albert dan kawan-kawan. Pasalnya, sempat menguasai dua game di awal, mereka harus mendapatkan perlawanan sengit di game ketiga dan keempat.

Alhasil, RRQ Hoshi mampu menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2. Lanjut game kelima, mereka masih bisa mendominasi pertandingan dan memenangkan game, hingga skor menjadi 3 - 2.

Sedangkan di final upper bracket nanti, sang raja berhadapan dengan Onic Esprots. Di mana sebelumnya menumbangkan Aura Fire 3 - 1.

Keseruan playoff MPL ID S9 hari ini, bisa disaksikan secara online. Penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa melihat tayangan langsungnya di Facebook dan Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)