Jadwal Playoff MPL ID S9: El Classico, RRQ Hoshi Vs Evos Legends

Jadwal Playoff MPL ID S9: El Classico, RRQ Hoshi Vs Evos Legends

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 22 Apr 2022 12:15 WIB
Laga MPL Indonesia Season 6
Jadwal Playoff MPL ID S9: El Classico, RRQ Hoshi Vs Evos Legends. Foto: (MPL Indonesia/RRQ)
Jakarta -

Setelah sukses menggelar hari pertama, jadwal playoff MPL ID S9 terbaru pun terungkap. Mempertemukan kembali laga El Clasico yang ketiga kalinya, antara RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Pertandingan pertama nantinya, dibuka oleh persaingan super sengit, Onic Esports vs Aura Fire. Di mana keduanya sempat bertemu dan saling mengalahkan dengan skor telak 2 - 0, di babak reguler season minggu kedua dan kelima.

Untuk mengetahui detail waktu bermainnya, bisa simak pada uraian berikut. Seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl.com, Jumat (22/4/2022):

Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini

Match 3: Onic Esports vs Aura Fire - 14.00 WIB

Macth 4: RRQ Hoshi vs Evos Legends - 18.30 WIB

Sedikit informasi, bahwa Aura Fire berhasil lolos ke upper bracket, setelah menumbangkan Bigetron Alpha 3 - 2. Dominasi yang dilakukan sang robot merah pada game pertama, tidak menurunkan semangat sang naga hingga akhir laga.

Kabuki dan kawan-kawan pun menampilkan sinergi tim luar biasa. Hasilnya sangat memuaskan dan mereka mampu mengamankan pertandingan dengan cukup baik, serta lanjut ke babak berikutnya.

Sedangkan Evos Legends sendiri, berupaya cukup keras untuk bisa bertemu RRQ Hoshi di upper bracket. Pasalnya, setelah memenangkan dua game pertama, Alter Ego dengan sigap menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2.

Hingga akhirnya game kelima tidak bisa terelakkan. Meskipun terjadi sedikit drama, ketika Pai, salah satu roster Alter Ego, mengalami kendala di mana hero yang digunakan tidak bisa bergerak.

Permainan pun sempat tertunda dan lanjut seperti biasa ketika masalah telah usai. Di tengah sengitnya laga tersebut, kedua tim saling jual beli serangan dan menyuguhkan mekanik permainan yang ciamik.

Beruntungnya, Evos Legends mampu memanfaatkan celah kecil, untuk bisa membalikkan keadaan. Mengandalkan Lord kelima, Cr1te dan Antimage memberikan tekanan lebih dalam, ketika pemain Alter Ego masih dalam keadaan belum hidup.

Lalu dengan bantuan dari Clover, yang menggunakan Beatrix, mereka bertiga berhasil mencuri poin kemenangan game kelima. Alhasil, skor akhir pun menjadi 3 - 2 untuk Evos Legends.



Simak Video "Kilat Berwarna Merah Tertangkap Kamera Seorang Fotografer China"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)