Evos Icon Juara MDL ID S5, Raih Hadiah Rp 75 Juta

Evos Icon Juara MDL ID S5, Raih Hadiah Rp 75 Juta

Panji Saputro - detikInet
Senin, 18 Apr 2022 10:45 WIB
Evos Icon Juara MDL ID S5, Raih Hadiah Rp 75 Juta
Evos Icon Juara MDL ID S5, Raih Hadiah Rp 75 Juta (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Evos Icon, berhasil menjadi juara MDL ID S5, setelah menumbangkan Alter Ego X dengan skor 3 - 1. Mereka pun berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 75 juta.

"Akhirnya EVOS Icon berhasil membalaskan kekalahan di babak Final musim lalu! Di season lalu Icon cuma dikasih satu poin, sekarang gantian Icon cuma kasih satu poin," ungkap Evos Esports, dikutip detikINET dari media sosial resmi, Senin (18/4/2022).

Untuk gelar Most Valuable Player (MVP) di laga Grand Final ini, diamankan oleh roster macan putih, Evos Falah. Dengan memberdayakan hero support dan mage, seperti Cecilion, Angela dan Lylia, dirinya mampu memberikan kontribusi besar terhadap team.

"Memberikan dampak besar untuk Evos Icon. Evos Falah dinobatkan sebagai MVP Final MDL ID S5," tulis MDL Indonesia.

Kendati begitu, perjuangan mereka untuk menjadi tim Mobile Legends terbaik di tingkat 2 ini, tidaklah mudah. Naik turun posisi di klasemen harus dirasakan dan dijadikan bahan evaluasi.

Pada babak puncak, Evos Icon pun sempat kewalahan, ketika Alter Ego X memberikan tekanan di game ketiga. Meskipun sempat mengamankan poin kemenangan di game pertama dan kedua, mereka tetap mendapatkan perlawanan dari Ahmad dan kawan-kawan.

Alhasil, skor menjadi 2 - 1 dan laga berlanjut ke game keempat. Hanya saja, semangat juang dan rasa ingin balas dendam, mampu memporak porandakan permainan ciamik Alter Ego X.

Dengan menggandeng Clint, sebagai hero yang mengisi Gold Lane, Evos Ckim, mampu memberikan permainan terbaik. Hasilnya pun memuaskan, dengan mengantongi 6 kill dan hanya terbunuh satu kali.

Sedikit informasi, Evos LJ, sebagai mantan pro player di MPL ID, menjadi pemain kedua yang memboyong dua gelar di kompetisi berbeda, yakni MDL ID dan MPL ID seperti Onic Sanz.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)