Mobile Premier League Gelar Turnamen dengan Total Hadiah Rp 2 Miliar

Mobile Premier League Gelar Turnamen dengan Total Hadiah Rp 2 Miliar

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 17 Apr 2022 07:33 WIB
Mobile Premier League Gelar Turnamen dengan Total Hadiah Rp 2 Miliar
Mobile Premier League Gelar Turnamen dengan Total Hadiah Rp 2 Miliar (Foto: Mobile Premier League)
Jakarta -

Mobile Premier League (MPL), aplikasi mobile esports terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan sedang mengadakan turnamen menarik dengan hadiah yang fantastis. Angkanya pun tak main-main, hingga miliaran rupiah.

"Kami ingin memberdayakan para pengguna MPL, yang ingin memainkan game secara kompetitif. Dengan cara mengadakan Turnamen Hadiah Raya (THR) selama periode 11 hingga 30 April 2022," ujar Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (17/4/2022).

Untuk membuat para pengguna lebih semangat, MPL telah menyiapkan hadiah kemenangan dengan total akumulasi sebesar Rp 2 miliar selama periode. Dengan catatan, permain harus memainkan seluruh game maupun turnamen di platform MPL, dan mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya.

"Mereka dapat langsung mengunduh aplikasi MPL dan memainkan berbagai permainan yang tersedia di dalamnya. Saat ini terdapat tiga turnamen utama yang juga termasuk dalam rangkaian THR, yakni Jawara Wiken, THR Fantasy, dan Gim Sultan Ludo Win," ungkap Layla.

Sedikit informasi, Turnamen Jawara Wiken, merupakan bagian dari THR. Di mana para pemain dengan skor tertinggi di setiap minggu, berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai total Rp 50 juta dari Baim Wong selaku Brand Ambassador.

Hadiah ini termasuk jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo di dompet digital dan diamond. Selain itu ada THR Fantasi, dengan keseruannya tersendiri dan cocok bagi para penggemar taktik sepak bola.

Di sini, gamer berpartisipasi dengan cara menyusun tim dengan strategi terbaik, seperti memilih susunan pemain, kapten maupun wakil. Bagi pemenang, berhak atas hadiah jutaan rupiah setiap minggunya.

Terakhir ada Ludo Win, game kasual yang dapat menarik kembali kenangan masa lalu para penikmatnya. Melalui Turnamen Ludo Win di MPL, para pengguna bisa beradu kemampuan dan taktik untuk menjadi pemenang.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)