Booyah! Ini Harga Realme 9 Pro+ Free Fire di Indonesia

Booyah! Ini Harga Realme 9 Pro+ Free Fire di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 14 Apr 2022 13:41 WIB
Realme 9 Pro+ FF
Realme 9 Pro+ Free Fire resmi dirilis di Indonesia. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Realme 9 Pro+ Free Fire (FF) resmi dirilis di Indonesia. Tak hanya membawa ornamen game FF, HP ini dijual terbatas sehingga bisa menjadi koleksi menarik bagi Survivor.

Ornamen Free Fire tidak hanya diaplikasikan pada bodi tapi juga antarmuka hingga kotak penjualan. Kotak penjualan Realme 9 Pro+ Free Fire berbeda dengan versi standar, karena dihiasi logo dan karakter game.

Ketika dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan. Sementara di body Realme 9 Pro+ Free Fire (FF) ada gambar yang sudah tidak asing bagi para Survivor.

Di samping kiri ada tulisan Booyah!, ungkapan kemenangan saat bermain game FF. Lalu Lalu ada ornamen di bagian tengah yang terinspirasi dari senjata yang ada di Free Fire, perpaduan bentuk pisau dan peluru dengan kilau khas senapan.

Realme 9 Pro+ FFRealme 9 Pro+ FF Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Soal spesifikasi tidak ada perbedaan dengan versi standar. Layar Realme 9 Pro+ Free Fire berukuran 6,4 inch FHD+, rasio screen to body 90,8% dan terlindungi Corning Gorilla Glass 5,

Diberikan dukungan refresh layar 90Hz dan touch sampling 360Hz, serta layar Super AMOLED sehingga mendukung pengenalan sidik jari dalam layar. Menariknya sensor sidik jari ini dapat digunakan untuk pengukuran detak jantung.

Ada tiga kamera di bagian belakang. Konfigurasinya meliputi kamera utama 50MP, ultra-wide 8MP dan 2MP kamera makro dengan jarak pengambilan gambar 4cm dari objek. Kamera depannya beresolusi 16MP dengan dukungan fitur Super Nightscape, Portrait Bokeh+HDR Selfie serta Portrait Bokeh+HDR video.

Realme 9 Pro+ FFRealme 9 Pro+ FF Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dapur pacunya, Realme 9 Pro+ Free Fire ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 yang mendukung koneksi 5G. Realme menyematkan RAM 8GB dengan memori internal 128GB.

HP ini punya kapasitas baterai 4.500 mAh dengan 60W SuperDart Charge. Makin lengkap diberikan dukungan NFC serta dukungan Dolby Atmos dan Hi-Res.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bisa dapatkan Survivor lewat pre-order di Realme Official Store di Shopee, Realme.com dan Erafone Stores mulai hari ini hingga 22 April 2022, berlanjut Flash Sale pada 23 April 2022. Pemesan akan mendapatkan bonus realmeow Ramadan Spark Phone Holder.

Harga Realme 9 Pro+ Free Fire di Indonesia adalah Rp 4.499.000. Minat beli, Survivor?



Simak Video "Wujud Realme 9 Pro+ Free Fire Edisi Terbatas Harga Rp 4,4 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)