Jadwal Playoff MPL ID S9: Evos Legends vs Alter Ego

Jadwal Playoff MPL ID S9: Evos Legends vs Alter Ego

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 21 Apr 2022 14:43 WIB
Jadwal Playoff MPL ID S9: Evos Legends vs Alter Ego
Jadwal Playoff MPL ID S9: Evos Legends vs Alter Ego (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Moonton resmi mengumumkan jadwal playoff MPL ID S9. Pertandingan akan dibuka hari ini, menyuguhkan pertarungan sengit antara Evos Legends vs Alter Ego.

"Hari ini akan ada dua pertarungan besar terjadi. Match pembuka Playoff mempertandingkan sang robot merah, Bigetron Alpha, melawan sang naga, AURA Fire. Lalu di laga kedua kita akan melihat duel tak kalah panasnya, antara Evos Legends melawan Alter Ego," tulis MPL Indonesia.

Lantas jam berapa keduanya tampil? Berikut jadwal playoff MPL ID S9, seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl.com, Kamis (21/4/2022).

Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini

  • Match 1: Aura Fire vs Bigetron Alpha - 14.00 WIB
  • Match 2: Evos Legends vs Alter Ego - 18.30 WIB

Babak awal ini, hanya mengusung single elimination. Di mana tim yang kalah, terpaksa pulang lebih dulu dan tidak bisa lanjut ke babak berikutnya.

Sedangkan format pertandingan, yakni Best of 5 (Bo5). Sehingga, masing-masing partisipan, harus mengamankan tiga game, bila ingin dinyatakan menang dan melaju ke babak selanjutnya.

Sedikit informasi, di babak playoff, total ada enam tim yang lolos, setelah berjibaku di reguler season. Lalu dua tim teratas, yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports, berhak memperoleh slot upper bracket.

Keduanya menunggu dengan nyaman di match ketiga dan keempat. Di mana nantinya, menggunakan double elimination. Jadi tim yang kalah tidak langsung gugur, akan tetapi, turun ke lower bracket.

Mereka yang turun, masih bisa berjuang untuk memperebutkan tiket ke grand final. Kendati begitu, perlu diingat bahwa bila kalah di sini, maka dipastikan langsung gugur.

Babak playoff MPL ID S9 sendiri, bergulir sejak tanggal 21 hingga 23 April mendatang. Ketegangannya, bisa disaksikan secara online, melalui tayangan langsung di Facebook dan Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)