Jelajah Game Open World Secara Nyata, Gimana Caranya?

Jelajah Game Open World Secara Nyata, Gimana Caranya?

Angga Laraspati - detikInet
Rabu, 13 Apr 2022 08:17 WIB
Polytron
Foto: Dok. Polytron
Jakarta -

Suka bermain game open world? Game ini memang punya penggemarnya sendiri di kalangan gamers. Saat ini ada banyak pilihan game open world yang dapat dimainkan, baik itu game yang sudah lama dirilis maupun game yang baru saja rilis.

Game open world memang cukup seru untuk dimainkan. Sebab game ini membuat pemainnya dapat menjelajah seantero map yang ada di dalam game untuk menyelesaikan misi dan tujuan tertentu. Selain itu, biasanya game-game genre ini alur ceritanya menarik.

Terlebih lagi jika memainkan game ini di TV layar besar dengan kualitas resolusi gambar 4K Ultra HD yang akan membuat suasana permainan semakin terasa lebih nyata. Salah satu TV yang bisa menjadi pilihan adalah Polytron Mini LED Quantum 85 inch. TV ini memiliki fitur Variable Refresh Rate (VRR) untuk meminimalisir gambar gerak yang patah. Fitur ini menyinkronkan refresh rate output pada game console pengguna.

Dengan teknologi tersebut, pengguna yang suka bermain game akan mendapatkan pengalaman gaming yang imersif dan lebih baik. Apalagi, audio dari Polytron Mini LED Quantum 85 inch punya kualitas kelas wahid.

TV ini dibenamkan teknologi Dolby Atmos & Dolby Vision. Dolby Atmos untuk menghasilkan pengalaman audio multidimensional terbaik. Keunggulannya, yaitu suara yang dihasilkan memiliki kejernihan dan kencang. Dolby Atmos juga akan memberikan sensasi suara stereo yang menyelimuti penggunanya. Sedangkan Dolby Vision menghasilkan gambar yang terlihat lebih hidup dan memanjakan mata.

Soal desain, Polytron Mini LED Quantum 85 inch dibalut dengan metal frame kuat dan kokoh yang bingkainya dibuat sangat tipis. Kemudian teknologi dan fitur canggih pada Mini LED Quantum 85 inch kini telah bisa didapatkan dengan harga Rp 41.990.000. Harga tersebut telah termasuk Free Smart Soundbar senilai Rp 3 juta dan Premium Service berupa gratis biaya pemasangan di rumah.

Polytron Foto: Dok. Polytron

Dilansir dari GamesRadar ada beberapa rekomendasi game open world yang wajib dimainkan di tahun 2022 ini bagi yang memiliki console Playstation atau Xbox, berikut 5 di antaranya.

Red Dead Redemption 2

Prekuel dari Red Dead Redemption ini menjadi game open world yang wajib banget dimainkan. Walau sudah dirilis sejak tahun 2018, tapi game besutan Rockstar Games ini jadi game yang patut dimainkan para gamers.

Sebab, game ini punya grafik dan alur cerita yang sangat bagus. Ditambah lagi, latar game yang bertemakan koboi membuat pemainnya seakan dibawa ke zaman wild west di Amerika Serikat. Game ini mengajak pemainnya untuk memainkan Arthur bersama gengnya yang mencoba melawan pasukan pemerintah hingga geng musuhnya.

Forza Horizon 5

Penyuka game balap? Game yang satu ini bisa menjadi pilihan. Sayangnya, Forza Horizon hanya bisa dimainkan di Xbox Series X, Xbox One dan PC. Game balap open world ini mengambil latar di Meksiko dengan grafik yang sangat luar biasa.

Game balapan arcade ini bakal membuat pemainnya menjelajahi Meksiko dengan berbagai balapan menarik dengan mobil-mobil yang berbeda-beda. Di game ini, pemain juga bisa bertemu dengan pemain lainnya secara online untuk menguji kemampuan balap.

Far Cry 6

Game yang satu ini berbeda dengan game open world kebanyakan yang mengusung konsep third person view. Ya, Far Cry 6 mengambil sudut pandang first person view dengan gameplay mengambil latar di tempat fiksi Yara, Amerika Selatan.

Game ini mengajak pemainnya memainkan seorang tokoh fiksi yaitu Dani yang ingin menggulingkan kediktatoran yang dipimpin oleh keluarga Castillo yaitu seorang pria bernama Anton. Game yang tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC ini akan mengajak pemain untuk memecahkan misteri di Yara.

Elden Ring

Elden Ring merupakan game yang baru saja dirilis pada akhir Februari tahun ini. Game besutan FromSoftware ini adalah game open world dengan sudut pandang orang ketiga yang mengajak pemainnya menjelajahi Tanah Antara.

Game ini mengharuskan pemainnya membangun elemen karakter, karena elemen tersebut sangat mempengaruhi pertarungan yang ada pada game ini. Elden Ring bisa dimainkan di PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox One, PC, dan menjadi game yang wajib dimainkan tahun ini.

Assassin Creed Valhalla

Sekuel dari game Assasin Creed ini bisa dibilang menjadi salah satu game menarik yang wajib dimainkan di tahun 2022. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini menjadi mengajak pemainnya untuk memainkan game open world dengan gameplay khas parkour dan stealth kill-nya.

Game yang rilis di PS4, Xbox One, PC, PS5, Xbox Series X ini mengambil latar pada zaman Viking. Sama seperti game Assassin Creed sebelumnya, pemain diharuskan menyelesaikan sebuah misi untuk memberantas orang-orang yang dinilai merugikan. Selain itu ada juga misi-misi lainnya yang tak kalah seru dalam game ini.

Jadi, kapan kita bisa memulai permainan?



Simak Video "Gudang Pabrik Polytron di Demak Terbakar Hebat, Asap Hitam Membubung"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)