Jadwal MPL ID S9 Week 5: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Jadwal MPL ID S9 Week 5: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 17 Mar 2022 12:51 WIB
Jadwal MPL ID S9 Week 5: RRQ Hoshi vs Onic Esports
Jadwal MPL ID S9 Week 5: RRQ Hoshi vs Onic Esports (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S9 week 5, akan menyajikan Royal Derby jilid 2, antara RRQ Hoshi vs Onic Esports. Di mana keduanya merupakan Runner Up dan Juara MPL ID S8.

"Uniknya, kedua tim menjadi penyumbang terbesar di roster timnas, yang akan bermain untuk Indonesia pada Sea Games mendatang," tulis MPL Indonesia, dikutip detikINET, Kamis (17/3/2022).

Menariknya lagi, keduanya merupakan dua tim teratas di klasemen sementara. Onic Esports sendiri mengamankan posisi puncak, sedangkan RRQ Hoshi ada di tempat kedua. Jadi, ini menjadi pertandingan yang patut disaksikan. Agar tidak ketinggalan laga serunya, berikut jadwal MPL ID S9 week5.

Jadwal MPL ID S9 Week 5

Jumat, 18 Maret 2022

  • Match 1: Aura Fire vs Evos Legends - 15.00 WIB
  • Match 2: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha - 17.30 WIB

Sabtu, 19 Maret 2022

  • Match 1: Geek Fam vs Alter Ego - 13.00 WIB
  • Match 2: Bigetron Alpha vs Rebellion Zion - 15.30 WIB
  • Match 3: RRQ Hoshi vs Onic Esports - 18.00 WIB

Minggu, 20 Maret 2022

  • Match 1: Rebellion Zion vs Alter Ego - 15.00 WIB
  • Match 2: Onic Esports vs Aura Fire - 17.30 WIB

Sementara itu, Rebellion Zion yang merupakan tim baru di MPL ID, saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Bahkan pada pekan keempat, mereka dapat menumbangkan juara dunia Mobile Legends, Evos Legends, dengan skor telak 2 - 0.

Tim yang diperkuat oleh Jiisaa ini, menduduki posisi lima, di atas organisasi esports senior, seperti Alter Ego, Bigteron Alpha dan Geek Fam. Bila mereka dapat konsisten dengan penampilannya, maka dapat dipastikan lolos ke babak playoff.

Hal ini mengingat, Moonton hanya menyediakan enam slot saja. Sehingga bagi tim yang berada di tempat terbawah, yakni posisi tujuh dan delapan, tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air, yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding, dapat melihatnya secara online. Keseruannya ditayangkan langsung di Facebook dan Youtube MPL Indonesia.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)