Fall Guys Dibilang Game Bodoh oleh Spider-Man

Fall Guys Dibilang Game Bodoh oleh Spider-Man

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 13 Feb 2022 20:30 WIB
Fall Guys: Ultimate Knockout
Disebut Fall Guys Dibilang Game Bodoh oleh Spider-Man
Jakarta -

Game battle royale, Fall Guys, sempat mengganti nama akun Twitter miliknya. Ini terjadi setelah mereka disebut sebagai permainan bodoh, oleh pemain utama di Spider-Man: No Way Home, Tom Holland.

Seperti yang diutarakan Holland, Fall Guys menyebut dirinya really stupid game --namun kini berubah kembali menjadi @fallguysgame--.

Sebutan tersebut terucap dalam sebuah wawancara dengan aktor asal Inggris tersebut, yang sedang mempromosikan film yang saat ini perankannya, Uncharted. Ketika berbicara mengenai game yang dimainkan saat di lokasi syuting, Holland menyebutkan judul garapan Naughty Dog bukan lah hiburan paling banyak dimainkan.

"Sejujurnya, kami lebih sering memainkan game yang disebut Fall Guys, seperti permainan yang benar-benar bodoh, di mana kalian adalah orang-orang kecil dan berlarian, lalu jatuh dari barang-barang. Jadi, tidak semenarik bermain Uncharted," kata Holland, seperti dikutip detikINET dari Screenrant.

Kendati begitu, dari penuturannya itu sembari bercanda. Holland dan Chris Patt setuju akan membintangi film Fall Guys beberapa tahun ke depan. Pernyataan tersebut, lantas memancing perhatian dari game besutan Mediatonic ini, dengan mengganti nama akun Twitter, sekaligus header yang menunjukkan perkataan Holland.

"Untuk merayakannya, kami akan menggunakan ini sebagai header Twitter," tulis Fall Guys Game.

Fall Guys sendiri merupakan game battle royale, yang dapat dimainkan secara online. Gamer dapat menikmatinya di beberapa paltform, mulai dari PS4, Nintendo Switch, Xbox dan Steam.

Di sini, pemain menggunakan satu karakter lucu dan berupaya menjadi salah satu pemenang, agar dapat lanjut ke stage berikutnya. Karena pada setiap arena, akan mengeliminasi bagi mereka yang tidak berhasil hingga garis finish.

Setiap tempat menyediakan tantangan dan objektif berbeda-beda. Seperti mengharuskan pemain melaju ke garis finish sebelum waktu berakhir, atau mengambil poin dari bola-bola yang disediakan.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)