Seru Banget! Fun Match dBattle Arena Match Pertama

Seru Banget! Fun Match dBattle Arena Match Pertama

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 29 Jan 2022 19:45 WIB
Persiapan Para Komika Sebelum Fun Match eFootball™ dBattle Arena
Foto: (Foto: Panji Sapturo/detikINET)
Jakarta -

Detikcom kembali menghadirkan dBattle Arena, dengan membawa game sepak bola, yakni eFootball™. Match pertama sudah digelar dan berlangsung sangat seru dan lucu pastinya.

Sebagai seorang komedian, ternyata Ananta Rispo memiliki kemampuan cukup andal dalam mengolah si kulit bundar secara virtual. Bersama Dustin Tiffani sebagai rekan satu tim, laga pertama bisa diamankan oleh keduanya. Setelah mereka mengalahkan tim 2, dengan skor akhir 2 - 0.

Lawannya sendiri, yaitu Praz Teguh dan Dono Pradana. Karena belum bisa menyabet kemenangan di match pertama, alhasil mereka harus menerima hukuman yang telah ditentukan. Untuk game awal ini, ganjarannya ialah memakan cabai.

Meskipun harus kalah, setidaknya Praz dan Dono sudah memberikan perlawanan cukup sengit. Umpan pendek dan jauh yang disajikan cukup baik ketika membangun pola serangan.

"Aku terlalu jumawa aku Don. Kenapa bisa tiba-tiba jago dia," kata Praz.

Nah, siapa nih detikers yang berhasil menebak hasilnya? Jika belum beruntung, masih ada kesempatan lagi hingga match kelima lho.

Sedikit informasi, bahwa pada match kali ini, masih mengusung peraturan normal. Pada laga kedua pun peraturan masih senada, hanya saja berbeda dengan match ketiga. Di mana satu konsol digunakan oleh kedua pemain dari masing-masing grup.

Dan masih sesuai peraturan, setiap tim mengalami kekalahan akan mendapatkan hukuman. Beberapa di antaranya seperti makan cabai, disetrum raket listrik nyamuk, pakai helm saat main, penjepit pakaian dan dilakban.

Jika penasaran dengan laga seru dan lucu ini, bisa langsung menyaksikannya melalui tautan berikut: Link Live Streaming Fun Match eFootball™ dBattle Arena bersama detikcom. Yuk ikut nonton, karena ada total hadiah Rp 1 juta telah disiapkan.



Simak Video "D'battle Arena Detikcom 2022 is Back!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)