Persiapan Para Komika Sebelum Fun Match dBattle Arena

Persiapan Para Komika Sebelum Fun Match dBattle Arena

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 29 Jan 2022 19:00 WIB
Persiapan Para Komika Sebelum Fun Match eFootball™ dBattle Arena
Persiapan Para Komika Sebelum Fun Match eFootball™ dBattle Arena (Foto: Foto: Panji Sapturo/detikINET)
Jakarta -

Fun Match eFootball™ dBattle Arena bersama detikcom, akan segera digelar. Para komika Tanah Air, tengah melalukan persiapan sebelum laga seru dimulai.

Menjelang pertandingan, baik Dustin Tiffani, Praz Teguh, Ananta Rispo dan Dono Pradana, menyempatkan waktunya untuk menjajal game sepak bola ini. Mereka semua mencoba mekanik permainan yang disuguhkan oleh eFootball™.

"Saya sudah sangat siap. Saya sudah mempersiapkan ini sejak kelas 3 SMP. Saya sudah yakin akan mengalahkan Rispo dan Dustin sambil tiduran," ujar Praz kepada detikINET, Sabtu (29/1/2022).

Menanggapi hal tersebut, Rispo juga menyampaikan strategi khusus untuk menang dari tim Praz dan Dono, yaitu dengan mengganti semua tombol fungsi menjadi kotak (shooting) semua.

"Strategi saya untuk melawan tim Praz dan Dono, yakni 420. Pemain bertahan empat dan penyerang 2," tambah Rispo.

Berbeda dengan Dono, di mana ia yakin bisa menang. Karena dirinya menegaskan bahwa sangat jago bermain game eFootball™.

"Soalnya hampir setiap hari saya kerjanya main PS," kata Dono.

Bagi kalian yang belum tahu, saat ini detikcom sedang menyelenggarakan Fun Match dBattle Arena. Di mana menampilkan kelucuan dari para stand up comedy-an Indonesia, dalam bermain game sepakbola, eFootball™.

Detikers yang menyaksikannya, berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 1 juta. Caranya pun sangat mudah, karena cukup menebak skor dari setiap laga. Lalu lima orang beruntung, masing-masing berhak memperoleh saldo dompet digital senilai Rp 200 ribu.

Bila ingin berpartisipasi, kalian bisa langsung tuliskan nama (spasi) tim yang menang (spasi) berapa skornya di kolom komentar. Sedikit informasi, nanti dari empat komika tersebut, akan dibagai menjadi dua tim 1 dan 2.

Acaranya sendiri dimulai malam ini, 29 Januari 2022, pukul 19.00. Jika detikers ingin menontonnya, bisa mengujungi tautan berikut: Link Live Streaming Fun Match eFootball™ bersama detikcom.



Simak Video "Sangat Sengit, d'Battle Arena: Mini Tournament 2022 Mencari Juara!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)