Jadwal dan Link Live Streaming MWI Mobile Legends

Jadwal dan Link Live Streaming MWI Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 27 Jan 2022 09:15 WIB
Moonton Gelar Turnamen Mobile Legends Wanita, Total Hadiah Rp 215 Juta
Jadwal dan Link Live Streaming MWI Mobile Legends (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Turnamen Mobile Legends wanita terbesar, bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Women's Invitational (MWI) akan segera digelar. Tepatnya pada Hari Kamis, 27 - 30 Januari 2022.

Bagi para penggemar di Tanah Air, bisa menyaksikannya secara online, dengan mengunjungi tautan berikut: Link Live Streaming MWI 2022. Sebanyak sembilan tim akan bertanding merebut gelar juara.

Mulai dari Lugiami (Singapura), Bren Victress (Filipina), Smart Omega Empress (Filipina), Karra (Malaysia), On Air Pipol (Malaysia), IDNS Princess (Laos), Impunity Starlets (Kamboja), Bigetron Era (Indonesia) dan GPX Basreng (Indonesia), dikutip detikINET dari One Esports Singapura, Rabu (26/1/2022).

Selain itu, seluruh partisipan juga berjuang mendapatkan total hadiah sebesar USD 15 ribu atau sekitar Rp 215 juta. Untuk format pertandingan yang digunakan, menyerupai turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup.

Tim nantinya dibagi menjadi dua grup untuk bertarung dalam format Best of 1 (Bo1). Empat teratas dari Grup A, berhak lolos ke babak playoff. Lalu berhadapan dengan semua partisipan dari Grup B.

Pada babak playoff sendiri menggunakan konsep pertempuran Best of 3 (Bo3). Kemudian diubah pada Grand Final menjadi Best of 5 (Bo5). Sehingga membutuhkan tiga kemenangan, agar bisa meraih gelar juara.

Menurut penelitian penyelenggara, yakni One Esports Singapura, komunitas esports dan game wanita adalah salah satu segmen dengan pertumbuhan tercepat. Karena berkembangnya perangkat seluler yang meluas dan pasar streaming video. Bahkan tercatat penggemar kaum hawa menguasai 49% industri dan ekosistem ini di Asia Tenggara.

Sementara itu, dua tim perwakilan Indonesia sendiri berasal dari finalis di ajang bergengsi Woman Star League (WSL) Season 4. Di mana gelar terbaik berhasil disabet oleh Belletron Era yang saat ini sudah berganti nama menjadi Bigetron Era. Lalu Runner up diisi oleh GPX Basreng.

Kerja sama tim yang ciamik dari Vivian dan kawan-kawan, mampu menumbangkan sinergi dari lawannya. Alhasil, ini menjadi kemenangan dengan hasil cukup memuaskan, di mana skor akhir, yakni 4 - 1.



Simak Video "4 Tim Terbaik Lolos ke Babak Semifinal AIC 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)