Ikut Esports Talent Hunt 2022, Cara Ampuh Dapat Cuan dari Streaming Game

Ikut Esports Talent Hunt 2022, Cara Ampuh Dapat Cuan dari Streaming Game

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 26 Jan 2022 21:13 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPLI Mobile Legends
Ikut Esports Talent Hunt 2022, Cara Ampuh Dapat Cuan dari Streaming Game (Foto: dok Mobile Legends)
Jakarta -

Bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang yang belum tahu, ternyata ada cara ampuh buat kalian jadi streamer handal dan profesional. Di mana nantinya bisa menghasilkan cuan cukup menggiurkan.

Bertajuk Esports Talent Hunt (ETH) 2022, Geng Kapak (GPX) bersama detikcom menggelar ajang pencarian bakat streamer game pertama di Indonesia. Dengan menggunakan konsep Indonesia gaming Streamer Reality Show.

Untuk tujuan utamanya mencari dan melahirkan streamer game baru, agar menjadi bagian dari GPX. Tak hanya itu saja, tetapi juga telah menyiapkan total hadiah senilai Rp 100 juta untuk empat peserta teratas.

Daftar Hadiah ETH 2022

  • Pemenang juara pertama Rp. 50.000.000
  • Pemenang juara kedua Rp. 25.000.000
  • Pemenang juara ketiga Rp. 15.000.000
  • Pemenang juara keempat Rp. 10.000.000

Lantas bagaimana cara ikutannya? Tenang, tidak perlu khawatir karena sangat mudah jika ingin berpartisipasi pada program ini. Kalian bisa langsung klik tautan berikut: Daftar ETH 2022.

Sebagai gambaran, para calon streamer setidaknya memiliki minimal usia 17 tahun. Lalu pastikan sehat jasmani dan rohani. Jangan lupa menggunakan akun detikID dan follow akun Instagram @gpx.idn, @detikcom dan @detikinet.

Saat ini, pendaftaran telah memasuki gelombang kedua, di mana sudah berlangsung sejak 22 - 30 Januari mendatang. Sedangkan gelombang pertama, dihelat pada 12 - 16 Januari lalu.

Nantinya para peserta harus melewati serangkaian proses mulai dari audisi, inkubasi hingga grand final. Sampai akhirnya terpilih menjadi pemenang dan seorang streamer game berkualitas.

Penjurian sendiri dilakukan oleh GPX, yang kualitasnya dalam industri ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dikenal sebagai House of Streamers, mereka terbukti mampu melahirkan streamer papan atas.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok, Instagram, Facebook, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)