Pevita Ditanya Jadi Pro Player: Saya Masih Cinta Akting

Pevita Ditanya Jadi Pro Player: Saya Masih Cinta Akting

Panji Saputro - detikInet
Senin, 24 Jan 2022 19:47 WIB
Pevita Ditanya Jadi Pro Player: Saya Masih Mencintai Akting
Pevita Ditanya Jadi Pro Player: Saya Masih Mencintai Akting (Foto: dok. PUBG Mobile Indonesia)
Jakarta -

Pevita Pearce menyatakan bahwa dirinya belum ada niatan untuk menjadi pro player. Wanita yang pernah bermain di film 5 CM ini, menyampaikan masih mencintai dunia akting.

"Karena balik lagi, aku juga salut dengan para pro player, di mana memang membutuhkan disiplin dan dedikasi yang sangat tinggi untuk bisa menjadi pemain profesional," kata Pevita dalam keterangannya kepada detikINET di acara Media Interview, Senin (24/1/2022).

Ia juga menegaskan, bukan hanya orang yang sekedar jago saja. Tidak cukup, harus ditambah dengan disiplin, attitude yang nantinya semua itu bisa menjadikan seseorang sukses menjadi pro player.

"Aku juga kagum sih sama journey mereka. Jadi aku lihat, aku sepertinya mau jadi pro player di akting aja dulu," kata Pevita.

Kendati begitu, di saat artis lain membuat NFT, Pevita justru membeberkan informasi terkait rencananya membuat tim esports. Tidak hanya menyuguhkan divisi PUBG Mobile saja, tetapi kemungkinan ada beberapa macam jenis judul yang tersedia.

"Tetapi sebetulnya timnya sudah jalan dan tanding. Mungkin teman-teman sudah ada yang tahu namanya. Sebenarnya aku sebelumnya pernah gabung tim esports sama teman-teman. Tapi sekarang aku ada satu lagi yang namanya udah familiar, tapi tunggu nanti deh," kata Pevita.

Pevita sendiri sudah bermain PUBG Mobile sejak Season 2. Di mana alasan memilihnya, karena sebenarnya memang hobi bermain game dan menyukai genre tembak-tembakan di PC. Lalu setelah ada Battle Royale Mobile besutan Tencent, dirinya pun pindah haluan.

"Karena bisa main di mana aja, jadi lagi kerja pun aku bisa main. Tapi lebih ke disiplin waktu aja sih, jadi misalkan ada kerjaan ini, yaudah tidak main dulu. Time Management," kata Pevita.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Momen Pevita Pearce Ziarah ke Makam Ayah di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)