NetEase Bikin Game Mobile Baru, Diduga Mirip Valorant

NetEase Bikin Game Mobile Baru, Diduga Mirip Valorant

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 23 Jan 2022 19:39 WIB
NetEase Bikin Game Mobile Baru Hyper Front, Diduga Mirip Valorant
NetEase Bikin Game Mobile Baru Hyper Front, Diduga Mirip Valorant (Foto: dok. Hyper Front)
Jakarta -

NetEase, salah satu developer ternama yang berbasis di China, dikabarkan akan meluncurkan game terbaru bertajuk Hyper Front. Kendati begitu, dari segi mekanik dan tampilan, diduga game ini senada dengan judul garapan Riot Games, yakni Valorant.

Dikutip detikINET dari situs resmi mereka, Minggu (23/1/2022), saat ini Hyper Front hanya tersedia untuk wilayah Asia Tenggara. Pengembang game pun sudah membuka pra-registrasi di Google Play Store.

Beragam hadiah telah menanti para pemain game ini. NetEase memberikan milestone dari setiap gamer yang melakukan pendaftaran di awal. Jika mencapai 500 ribu orang, maka pemain berhak memiliki Rename Card 1x, Flower of Friendship 2x dan 200 Star Coin.

Sedangkan bila mencapai target 1,5 juta pemain, pengguna memperoleh Titanium-M92 Trial Card (3 hari) 1x, Standard Match Card 1x dan 300 Star Coin. Saat mencapai 3 juta pra-registrasi, ada senjata Titanium-UMP Trial Card (3 hari) 1x, Standard Match Card (3hari) 1x dan 500 Star Coin.

Sebenarnya tidak hanya itu, karena masih ada beragam reward lain jika mencapai target 5 juta dan 10 juta pemain. Hanya saja, untuk hadiah sendiri masih menjadi rahasia.

Semua item yang disuguhkan oleh pengembang dapat dimiliki ketika Hyper Front dirilis secara global. Item akan dikirimkan ke mailbox di dalam game. Saat ini, total ada 562.849 gamer sudah melakukan pra-registrasi

Jika mengintip video trailernya, semua terlihat mirip dengan Valorant. Dari visual, mekanik permainan, hingga karakter beserta kemampuannya, tampak mengesankan.

Hingga berita ini dibuat, Riot Games sendiri belum memberikan pernyataannya. Namun mengingat apa yang pernah mereka lakukan terhadap perusahaan induk Moonton, Tencent, di mana menggugat Mobile Legends karena merupakan tiruan League of Legends, apakah raksasa video game tersebut akan kembali melakukan hal serupa?



Simak Video "Top 5 Best Moment Finals FFRC Season 7"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)