Syahrini Bikin NFT, Pevita Bikin Team Esports

Syahrini Bikin NFT, Pevita Bikin Team Esports

Panji Saputro - detikInet
Senin, 24 Jan 2022 18:30 WIB
Syahrini Bikin NFT, Pevita Bikin Team Esports
Syahrini Bikin NFT, Pevita Bikin Team Esports (Foto: dok. PUBG Mobile Indonesia)
Jakarta -

Di saat Syahrini bikin NFT, Pevita Pearce, membeberkan rahasia terkait rencananya membuat tim esports. Menurutnya saat ini untuk idea dan konsep sudah ada. Hanya saja, ia masih bungkam dan belum mau membocorkan lebih banyak.

"Tetapi sebetulnya timnya sudah jalan dan tanding. Mungkin teman-teman sudah ada yang tahu namanya. Sebenarnya aku sebelumnya pernah gabung tim esports sama teman-teman. Tapi sekarang aku ada satu lagi yang namanya udah familiar, tapi tunggu nanti deh," kata Pevita.

Dalam keterangan yang diterima detikINET dari Pevita di event Media Interview, Senin (24/1/2022), untuk tim esports yang akan dibentuk ini, tidak hanya menyuguhkan divisi PUBG Mobile saja. Sehingga ada kemungkinan, tersaji pula kategori dari judul-judul populer lainnya.

"Kata siapa PUBG Mobile doang? Tetapi untuk tim esports ini, aku lebih prefer kita bahas terpisah. Jadi kalau kita mau bahas lebih dalam, aku bisa kasih semua infromasinya," kata Pevita.

Pevita sendiri memilih bermain PUBG Mobile, pada dasarnya ia memang hobi bermain game. Lalu karena menyukai permainan jenis tembak-tembakan di PC, aktris wanita asal Indonesia ini, pindah ke Battle Royale besutan Tencent.

"Karena bisa main di mana aja, jadi lagi kerja pun aku bisa main. Tapi lebih ke disiplin waktu aja sih, jadi misalkan ada kerjaan ini, ya udah tidak main dulu. Time Management," kata Pevita.

Untuk map favoritnya, yaitu Livik. Karena memiliki durasi bermain tidak lama. Lebih tepatnya hanya menghabiskan waktu 15 menit. Sebenarnya ia menyukai seluruh arena pertempuran yang ditawarkan oleh pengembang, hanya saja andalannya peta terbaru tersebut.

"Karena aktivitas sudah mulai berjalan seperti biasa, jadi Livik merupakan map paling cocok. Bisa dilakukan disela-sela istirahat makan siang atau malam," kata Pevita.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Momen Pevita Pearce Ziarah ke Makam Ayah di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)