Pemain Melimpah, Chimeraland Buka Server Baru

Pemain Melimpah, Chimeraland Buka Server Baru

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 20 Jan 2022 11:46 WIB
Chimeraland
Foto: Dok. Chimeraland
Jakarta -

Chimeraland, game fantasi open world yang baru dirilis Level Infinite diklaim mendapat sambutan bagus di Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Jumlah pemain telah dan terus bertambah di platform PC dan Seluler (iOS/Android) sejak peluncurannya pada 6 Januari 2022. Server ekstra disediakan secara daring untuk memastikan pemain baru dapat terus menikmati permainan ini tanpa halangan.

Tak cuma keriuhan dalam game, Chimeraland juga ramai diperbincangkan di komunitas onlinenya di Discord, Facebook, dan berbagai kanal sosial lainnya. Saluran Discord resmi mereka saat ini sudah mempunyai 10 ribu anggota.

Pemain Chimeraland menggunakan kebebasan dan pilihan yang tersedia di sandbox world yang terbuka untuk membuat karakter, bangunan, tunggangan, dan hewan peliharaan menggunakan alat untuk mendesain yang sangat fleksibel.

Alat-alat dan perlengkapan ini memungkinkan pemain untuk membebaskan imajinasi mereka dan menciptakan wujud digital dari karakter dan makhluk fantastis milik sendiri. Beberapa pemain juga telah bereksperimen dengan sistem unik "evolusi/memangsa" permainan (untuk hewan peliharaan dan tunggangan) untuk membuat "chimera" baru - kombinasi makhluk yang berbeda dengan karakteristik, bentuk, dan kemampuan unik.

"Dari sudut pandang kami, sangat menarik untuk melihat apa yang telah dihasilkan oleh pemain dalam sepuluh hari sejak peluncuran game. Pemain telah bersenang-senang hanya dengan membuat, dan banyak yang bahkan belum menjelajahi aspek lain dari game secara mendalam," pungkas Phyllis Chen, Produser Game di Level Infinite, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (20/1/2022).

"Kami pikir kreativitas pengguna kami hanya akan meningkat seiring berjalannya waktu, dan kami kagum dengan kreativitas luar biasa yang telah dibuat oleh para pemain kami. Kami menantikan masa depan yang terus tumbuh karena basis pemain terus bertambah seiring dengan peluncuran game Chimerland di berbagai negara di dunia pada waktu-waktu mendatang," tutupnya.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Kemampuan Mengemudi Pengguna Android dan iPhone Dibandingkan, Mana Lebih Baik?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)