Chimeraland Tawarkan Sensasi Game Open World MMO di Mobile dan PC

Chimeraland Tawarkan Sensasi Game Open World MMO di Mobile dan PC

ADVERTISEMENT

Chimeraland Tawarkan Sensasi Game Open World MMO di Mobile dan PC

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 20 Des 2021 10:32 WIB
Chimeraland
Foto: Dok. Chimeraland
Jakarta -

Game open world berbasis massively multiplayer online (MMO) untuk PC dan mobile membuka masa pra registrasi pada 16 Desember lalu.

Pada tahap ini, pemain bisa mendaftar di situs resmi Chimeraland, dan mendapat informasi lengkap mengenai dunia Chimeraland yang akan dirilis pada awal 2022 mendatang. Game ini pun membawa sejumlah aspek unik untuk para gamer mobile dan PC.

Salah satunya adalah cerita di dalamnya, yang mengangkat mitologi dari Timur, dengan inspirasi yang didorong dari 'Classic of Mountain and Seas', sebuah literatur China yang terkenal dengan binatang mitologi kuno.

Pemain akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia yang luas dan dalam prosesnya, akan bertemu dengan banyak binatang buas dan monster menarik yang dapat mereka kagumi, lawan, jinakkan, atau mengembangkan sosok 'Chimera' baru dengan karakteristik, bentuk, dan kemampuan individu.

Sistem ini, memberi pemain peluang tanpa batas untuk bereksperimen dan berimajinasi dalam mengkombinasi sebuah makhluk mitologi yang tak pernah dijumpai.

Dunia Chimeraland juga mempunyai sisi yang unik karena berbentuk bulat, seperti dunia nyata. Ini berarti bahwa pemain tidak akan pernah menemukan dinding yang tidak terlihat dan akan dapat menikmati petualangan nyata di lebih dari 4.000 kilometer persegi peta, yang mencakup empat benua, laut dan samudra yang dapat dijelajahi.

Di atas benua utama, Night Sky adalah dunia lainnya, di mana pemain akan dapat mengunjungi dan menjelajahi saat mereka mengembangkan kemampuan mereka.

"Kami pikir Chimeraland akan benar-benar cocok dengan para gamer dan kami mendorong para gamer untuk melakukan pra-registrasi agar mereka tidak ketinggalan perkembangan apa pun sebelum game tersebut diluncurkan pada awal 2022," ujar Phyllis, Producer dari Level Infinite, pengembang game ini.

"kami tahu bahwa Chimeraland akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa terbuka dan bermanfaat, yang benar-benar dapat dinikmati oleh para gamer mobile dan PC," tambahnya.

Di Chimeraland, pemain juga diberi kebebasan yang tak terbatas, seperti lewat fitur membangun rumah. Ada rubuan modul dan gaya yang bisa dipilih, sehingga pemain bisa mengembangkan imajinasi dan kemampuan kreatif mereka.

Pemain juga bisa membesarkan hewan peliharaan Chimeranya yang unik, yaitu menggunakan sistem alien, melahap, atau berkembang. Bentuknya pun unik, dari mulai kelinci sampai raksasa berusia sepuluh ribu tahun, yang semuanya bisa ditangkap untuk dijadikan hewan peliharaan atau pet.

Sebagai game MMO, prioritas utama dari pengembang Chimeraland adalah memberikan pemain dapat membedakan diri secara visual dari pemain lain. Alhasil pengembang game ini memberikan lusinan ras berbeda yang bisa dipilih untuk menyesuaikan karakter yang diinginkan pemain.

Pemain pun bisa memilih berbagai senjata untuk dipakai dalam mode player versus environment (PvE) ataupun player versus player (PvP). Senjata ini bebas diganti selama pertarungan, yang menghasilkan pertarungan yang taktis dan strategis tanpa batas.

Khusus untuk pemain yang melakukan pra registrasi, tersedia beberapa hadiah in game yang menarik, seperti Cowries, Legendary Pill, dan Pet Egg. Jika jumlah pendaftar sudah melewati angka yang ditentukan, akan ada juga hadiah tambahan, seperti HP Essence, Intelligence Pill Lv. 2, Lv. 2 Mount Skill Book, dan lainnya yang bernilai sampai USD 40.



Simak Video "O Yeong Su 'Squid Game' Tersandung Kasus Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT