Tips Memilih Hero untuk Main di Mode Rank Mobile Legends

ADVERTISEMENT

Tips Memilih Hero untuk Main di Mode Rank Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 11 Jan 2022 10:45 WIB
Yun Zhao
Tips Memilih Hero Untuk Main di Mode Rank Mobile Legends (Foto: Internet)
Jakarta -

Perlu diingat, bahwa mendapatkan kemenangan ketika bermain di mode rank Mobile Legends, tidak hanya semata-mata faktor keberuntungan saja. Tetapi ada upaya cukup besar dalam memperoleh hal tersebut.

Mulai dari memiliki rekan satu tim handal atau mekanik permainan tinggi, dari pemain yang mengerti cara memainkan beragam hero. Hanya saja, tidak semua mau bersusah payah mempelajarinya. Tetapi setidaknya, ineters harus mengerti cara memilih hero untuk digunakan di dalam pertempuran.

Nah kali ini, tim detikINET telah merangkum tips sederhana terkait pemilihan hero yang tepat. Agar tidak merugikan diri sendiri dan rekan satu tim.

Tips Memilih Hero di Rank Mobile Legends

  • Pertama ini hanya opsional, pastikan terlebih dahulu kalian mengusai seluruh hero. Termasuk mengetahui setiap counter dari karakter yang digunakan lawan.
  • Hindari penggunaan hero yang baru dibeli dan kalian mainkan satu atau dua kali saja di Classic.
  • Jika tetap ingin menggunakannya, upayakan sudah menguasai betul seluruh kemampuan yang dimiliki. Baik skill pasif maupun aktif. Bisa mencobanya di mode latihan atau Classic.
  • Jangan membeli hero yang sering terkena banned di rank.
  • Lihat referensi dari para pemain profesional. Kerap kali pro player memiliki sudut pandang yang lebih baik ketika memilih hero, termasuk build item-nya.
  • Terakhir tentukan role kalian. Jika lebih menyukai fighter, support, tank atau lainnya maka pelajari seluruh hero yang terdaftar di kategori itu.

Selain pro player, ada pula para streamer yang sering membagikan informasi tersebut. Ineters dapat memperoleh berbagai macam pengetahuan, terkait strategi bermain atau pemilihan item yang tepat.

Nah bila membahas soal streamer, kalian bisa banget lho, mewujudkan mimpi menjadi streamer profesional. Gimana caranya? Dengan mengikuti program terbaru yang diadakan oleh GPX bersama detikcom, bertajuk Esports Talent Hunt (ETH) 2022. Di mana merupakan ajang pencarian bakat streamer game pertama di Indonesia.

Penasaran? Bagi seluruh penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut: Daftar Esports Talent Hunt 2022. Untuk registrasinya sendiri baru dibuka pada hari Rabu, 12 Januari mendatang. Jadi tenang, kalian belum ketinggalan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update soal ETH 2022.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT