Gampang Banget, Ini Cara Menang di Rank Mobile Legends

ADVERTISEMENT

Gampang Banget, Ini Cara Menang di Rank Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Senin, 10 Jan 2022 10:42 WIB
Mobile Legends Gatotkaca
Gampang Banget, Ini Cara Menang di Rank Mobile Legends (Foto: Mobile Legends)
Jakarta -

Mobile Legends: Bang Bang, menjadi game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang tengah populer. Ia memiliki berjuta-juta pemain aktif, yang kerap menikmatinya setiap hari.

Game ini menyajikan beragam mode permainan, mulai dari Classic, Brawl, Ranked dan masih banyak lagi. Setiap gamer, berupaya cukup keras untuk mendapatkan kemenangan, baik untuk membuat win rate hero memiliki persentase tinggi atau menaikkan level tier.

Seperti pada mode Ranked, di mana setiap pemain akan mendapatkan bintang atau poin, pada laga yang dimenangkan. Semakin sering menang, maka perjalanan menuju tier tertinggi menjadi lebih cepat. Lantas, bagaimana caranya agar dapat menang terus?

Berikut cara sederhana agar kalian bisa memenangkan segala pertandingan yang dilakoni, berdasarkan pengalaman dan pengamatan detikINET memainkannya, Senin (10/1/2022).

Cara Menang Ranked Mobile Legends

  • Cari teman main, minimal tiga orang termasuk kalian. Karena kalau berdua agak sulit dan kalau berlima semakin besar kesempatan bertemu lawan yang lebih handal.
  • Gunakan hero meta. Namun jika keadaannya tidak mendukung, karena di-banned lawan atau oleh tim sendiri, maka pakai hero favorit kalian.
  • Jangan lupa untuk menutupi kekurangan di tim dan hindari sifat egois dalam memilih hero.
  • Hindari perlakuan toxic atau sejenisnya, yang dapat merusak kerja sama tim.
  • Selalu perhatikan mini map. Karena bisa saja, rekan satu tim sedang di gank. Jika terjadi, segera berikan pertolongan.
  • Bermain sebaik mungkin. Hindari dead yang berlebihan. Karena hal tersebut dapat menunjang hero lawan semakin kuat.

Jika dasar-dasar tersebut bisa dilakukan dengan baik, maka peluang menang semakin besar. Bahkan kalian juga bisa mempraktikkannya ketika sedang streaming.

Karena terkadang, semakin banyak meraih kemenangan, penonton bisa semakin yakin dengan kemampuan pemain dalam mengolah segala jenis role. Sisanya, bagaimana bisa menghibur di tengah pertandingan. Ingat, streamer tidak hanya mengedukasi, tetapi juga menghibur.

Bagaimana caranya? Jam terbang memang diperlukan di sini. Namun jika ingin belajar, bisa banget lho. Dengan ikutan Esports Talent Hunt (ETH) 2022, yang diadakan oleh GPX bersama detikcom.

Program ini merupakan wadah bagi para calon streaming gaming atau esports di Indonesia, agar memiliki karakter dan menjadi profesional. Sehingga nantinya sudah siap dan dapat terjun langsung ke dalam industri,

Jika berminat, kalian bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut: Esports Talent Hunt 2022. Tidak perlu khawatir, registrasi sendiri baru dibuka nanti tanggal 12 - 16 Januari mendatang.

Jika ingin tanya-tanya terkait ETH 2022, bisa langsung menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosialnya di TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi terbaru.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT