Riot Games Perkenalkan Neon, Agent Valorant Terbaru

ADVERTISEMENT

Riot Games Perkenalkan Neon, Agent Valorant Terbaru

Panji Saputro - detikInet
Senin, 10 Jan 2022 18:18 WIB
Riot Games Perkenalkan Neon, Agent Valorant Terbaru
Riot Games Perkenalkan Neon, Agent Valorant Terbaru (Foto: Screenshot Youtube Valorant)
Jakarta -

Riot Games baru-baru ini mengumumkan agent Valorant terbaru bernama Neon. Memiliki kemampuan sprint dan slide, ia akan bergabung menemani pertempuran para gamer pada tanggal 11 Januari 2022.

"Selamat datang di Valorant, Neon. Agen terbaru kita asal Manila ini, melesat memasuki game bersama Episode 4: Disruption. Bersiaplah," tulis Valorant Indonesia, dikutip detikINET dari media sosial, Senin (10/1/2022).

Hal ini mereka bocorkan melalui video trailer di Youtube Official Valorant, menunjukkan beberapa keahliannya dalam melempar bola listrik. Termasuk menciptakan sebuah dinding yang menjulang tinggi di kedua sisi, sebagai bentuk perlindungannya terhadap serangan musuh.

Kemampuan pamungkas Neon di Valorant ialah kekuatan listrik, di mana memungkinkannya untuk menembakkan daya tersebut dari jari-jarinya. Hanya saja belum diketahui berapa banyak atau besar kerusakan yang dapat ditimbulkannya nanti.

Terkait skill yang dimilikinya, kurang lebih senada dengan agent lain. Neon memiliki setidaknya 3 skill dan 1 ultimate, yang dapat digunakan untuk untuk menyerang dan membunuh lawannya saat pertarungan sengit berlangsung.

Skill Neon Agent Terbaru Valorant

High Gear (E)

Neon menyalurkan muatan bioelektrik ke dalam otot-otot kakinya, dengan keuntungan yang mampu membuat dirinya dapat menembak dan berlari cepat.

Relay Bolt (Q)

Ia akan melemparkan semacam bola energi dan dapat memantul sekali di permukaan. Lalu menyebabkan sebuah getaran yang menghasilkan efek stun terhadap lawannya.

Fast Lane (C)

Di sini Neon dapat mengeluarkan energi dari kedua tangannya, dengan tujuan membuat dua tembok berwarna biru di sisi kanan dan kiri. Ini berfungsi untuk menghalangi penglihatan lawannya.

Overdrive (X)

Neon akan mengeluarkan kekuatan penuh dan membawa seluruh muatan bioelektrik ke ujung jarinya. Lalu mengeluarkan sambaran petir yang bisa menyetrum setiap lawan.



Simak Video "Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi Redmi Note 9"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT