Pendaftaran PMPL ID Season 5 Resmi Dibuka, Berlaku Hingga 12 Januari

Pendaftaran PMPL ID Season 5 Resmi Dibuka, Berlaku Hingga 12 Januari

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 05 Jan 2022 16:39 WIB
Pendaftaran PMPL ID Season 5 Resmi Dibuka, Berlaku Hingga 12 Januari
Pendaftaran PMPL ID Season 5 Resmi Dibuka, Berlaku Hingga 12 Januari (Foto: PMPL ID Season 5)
Jakarta -

PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5 telah membuka pendaftaran. Ini berlangsung sejak tanggal 31 Desember 2021 hingga 12 Januari mendatang.

"Pendaftaran telah dibuka! Kesempatan kalian untuk lolos ke PMPL ID Season 5 telah tiba. Daftar sekarang di www.pmplqualifier.com. Laga pertama Kualifikasi Terbuka, akan berlangsung pada 17 - 19 Januari!," tulis PUBG Mobile Esports ID di media sosial.

Sedangkan untuk kualifikasi tertutup dilaksanakan pada 21 - 23 Januari. Diikuti babak Grand Finals pada 28 - 30 Januari 2022, dikutip detikINET dari halaman resmi PMPL Qualifier, Rabu (5/1/2022).

Kualifikasi terbuka sendiri, digelar untuk menentukan empat tim teratas yang layak melaju ke Grand Final. Berbeda dengan Kualifikasi tertutup, di mana merupakan pertandingan sengit dari 16 tim profesional, dalam upaya memperebutkan slot di 12 tim teratas.

Bagaimana jika ingin mendaftar? Caranya mudah. Para pemain bisa mengikuti langkah-langkah sederhana berikut, sesuai dengan arahan dari media sosial.

Cara Daftar PMPL ID Season 5

  • Kumpulkan teman-teman satu tim kalian.
  • Daftar melalui link ini: www.pmplqualifier.com.
  • Klik menu Pendaftaran di pojok kanan atas, lalu ikuti segala ketentuan yang berlaku.
  • Setelah selesai, silahkan cek email untuk bergabung di channel Discord.
  • Terakhir konfirmasi pendaftaran melalui Discord yang tersedia.

Sebelumnya pastikan terlebih dahulu, bahwa tier Rank pemain memenuhi syarat. Setidaknya minimal Rank yang dimiliki, yakni pada level Ace.

"Setelah mendaftar untuk Kualifikasi Negara masing-masing, kalian masih perlu mengonfirmasi pendaftaran untuk mendapatkan slot. Kru Pendaftaran akan memproses dan memverifikasi konfirmasi secara manual, berdasarkan urutan pernyataan konfirmasi yang kami terima di Discord," tulis PUBG Mobile.

Ini menjadi musim kelima turnamen PUBG Mobile tertinggi di Indonesia, setelah sebelumnya Genesis Dogma GIDS menjadi juara pada PMPL ID Season 4. Mereka pun berhak membawa pulang hadiah senilai USD 15 ribu atau sekitar Rp 200 juta.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)