Game Indonesia Lokapala: Saga of The Six Realms Rilis di iOS

Game Indonesia Lokapala: Saga of The Six Realms Rilis di iOS

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 17 Des 2021 10:45 WIB
Game Indonesia Lokapala Resmi Rilis di iOS
Game Indonesia Lokapala Resmi Rilis di iOS (Foto: Lokapala)
Jakarta -

Lokapala: Saga of The Six Realms, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) garapan pengembang asal Indonesia, resmi rilis di perangkat iOS. Para penggemar dapat mengunduhnya di App Store secara gratis.

"Ayo bergabung menjadi Ksatriya dan sampai bertemu di Svaka Lokapala!," tulis Lokapala: Saga Of Six Realms, dikutip detikINET dari media sosial lokapala_moba, Kamis, (16/12/2021).

Tanggapan para gamer pun terkait meluncurnya Lokapala di iOS disambut dengan baik. Terlihat dari penilaian positif mereka di App Store dan game ini berhasil memperoleh rating 5/5 bintang dari 22 akun yang memberikan ulasan.

MOBA besutan developer asal Indonesia, Anantarupa Studios dan diluncurkan oleh PT Melon Indonesia ini, memiliki ukuran awal ketika download sebesar 743,3 MB. Jadi pastikan terlebih dahulu, bahwa penyimpanan internal kalian mencukupi sebelum memutuskan untuk menikmatinya.

Lokapala: Saga of the Six Realms sendiri merupakan permainan yang mengusung konsep 5v5 secara online. Di mana fokusnya pada keterampilan dan strategi tim serta menjadi game esports pertama dari Indonesia, yang mengambil inspirasi dari budaya daerah.

Dengan tujuan untuk memperkenalkan pahlawan sejarah dan mitologi tanpa tanda jasa. Kisahnya terjadi di akhir dunia, ketika alam terbentuk menjadi satu.

Jika pernah memainkan Mobile Legends atau Arena of Valor, maka mekanik yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Objektif di dalam game, yakni mengalahkan lawan melalui kerja sama tim dalam menghancurkan tower utama.

Serupa game MOBA pada umumnya, di mana pemain juga harus memahami segala item dan skill pasif serta aktif yang dimiliki setiap karakter. Lokapala pun kini telah hadir di turnamen Piala Presiden Esports 2021, sebagai salah satu game esports yang dipertandingkan. Bahkan sebelumnya sudah masuk ke dalam eksibisi Esports PON XX Papua 2020 lalu.



Simak Video "Game Indonesia 'Tirta' Bakal Tersedia di PS5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)