GPX Jadi Wakil RI ke Final Free Fire Asia Championship

GPX Jadi Wakil RI ke Final Free Fire Asia Championship

Sinta - detikInet
Selasa, 23 Nov 2021 18:30 WIB
GPX Wakil RI Amankan Tiket ke Finals Free Fire Asia Championship
GPX Wakil RI Amankan Tiket ke Finals Free Fire Asia Championship (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Panggung kedua untuk Play-Ins Free Fire Asia Championship (FFAC) selesai digelar (21/11). Dua Tim Indonesia The Pillars Gladius dan GPX menjamu 10 tim dari region lain yang tentunya telah membawa ambisi sama untuk lolos ke Finals FFAC.

Mereka tentunya membawa ambisi sama, untuk lolos ke Finals FFAC minggu depan. Pertandingan babak Play-ins, sukses membangkitkan gemuruh Survivors di Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, wakil Indonesia yang bertanding kemarin, sukses mempertontonkan permainan berkelas dan membungkam para lawannya. Jalannya pertandingan menyuguhkan peperangan dengan tensi tinggi.

Para kontestan mencoba unjuk gigi dengan pola permainannya masing-masing. Berikut ini daftar tim yang berhasil meraih Booyah, pada pertandingan kemarin.

  • Round 1 (Bermuda): GPX
  • Round 2 (Kalahari): GPX
  • Round 3 (Purgatory): Heavy
  • Round 4 (Bermuda): Box Gaming
  • Round 5 (Kalahari): CGGG
  • Round 6 (Purgatory): Heavy

Lagi-lagi tim dari Indonesia, menunjukkan kelasnya di turnamen taraf Internasional. Mengawali laga, GPX tampil gemilang dan sukses mengantongi dua kali Booyah di dua ronde awal. Berbekal poin awal yang bagus, mereka bertengger di puncak klasemen.

Di sisi lain, The Pillars Gladius juga sukses menunjukkan kelasnya. Para Preman Fast Tour, tampil ganas dengan META Misha andalannya. Meski tanpa Booyah, HamXD sukses mengumpulkan banyak poin kill, yang mendulang perolehan poin.

Tidak mau kalah, tim-tim kompetitor juga perlahan merangkak naik. CGGG dan Heavy sukses memberikan perlawanan sengit dan mengancam posisi tim Indonesia, di papan atas.

Namun sayangnya, inkonsistensi dan tekanan di ronde-ronde akhir membuat The Pillars Gladius terpuruk. Alhasil, mereka harus gagal lolos ke ke Final.

GPX Wakil RI Amankan Tiket ke Finals Free Fire Asia ChampionshipGPX Wakil RI Amankan Tiket ke Finals Free Fire Asia Championship Foto: (garena indonesia)

Akhirnya, CGGG berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen, dengan perolehan 35 poin kill dan total 89 poin. Di peringkat kedua ada GPX, dengan total 78 poin.

Keduanya berhak lolos ke Grand Final FFAC. Tim Heavy juga dipastikan lolos ke Grand Final, sebagai peringkat tiga terbaik Play-Ins FFAC.

'Good Game' untuk GPX dan 'Nice Try' The Pillars Gladius. Perjuangan tim Indonesia masih belum berakhir. Jangan lupa saksikan Finals FFAC 2021, Minggu 28 November 2021, Live di Youtube dan Facebook Live FF Esports ID!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "'To The Max', Official Music Video Free Fire Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)