Harley Quinn Akan Hadir dalam Arena of Valor X DC Collaboration

Harley Quinn Akan Hadir dalam Arena of Valor X DC Collaboration

Rendy - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 11:15 WIB
Arena of Valor X DC Collaboration Akan Hadirkan Karakter Harley Quinn
Arena of Valor X DC Collaboration Akan Hadirkan Karakter Harley Quinn (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Arena of Valor (AOV) kembali menghadirkan kolaborasi spesialnya pada tahun 2021. Pertengahan bulan November ini, mereka memperkenalkan kerja sama dengan DC Comics dan menghadirkan karakter klasik Harley Quinn.

Ini bukan kali pertama AOV berkolaborasi dengan DC. Sebelumnya, mereka juga sudah menghadirkan karakter lain seperti Batman, The Flash, The Joker, Wonder Woman, dan juga Superman.

"Salah satu karakter terkenal dari DC, Harley Quinn akan segera hadir di Arena of Valor! Apakah kalian ingin bergabung dengannya untuk menaklukkan Horizon Valley?" tulis Garena AOV Indonesia di Instagram.

Dengan bergabungnya Harley Quinn, tentu akan menambah keseruan saat bermain bersama teman-teman. Berdasarkan postingan terbaru di media sosial Garena AOV, Harley Quinn akan hadir pada tanggal 7 Desember 2021.

Sembari menunggu kemunculannya, Garena Indonesia tengah menyelenggarakan kompetisi menggambar. Bertajuk Mr. AOV Design Competition, acara ini telah digelar sejak tanggal 15 November hingga 5 Desember mendatang.

Para penggemar bisa mewujudkan skin impian, untuk Hero Bright, Hayate, Tulen, Eland'orr, ataupun Allain. Nantinya 10 desain terbaik, akan dipertandingkan kembali dengan region lainnya.

Tidak hanya itu, pemenang dari kontes ini akan membawa pulang berbagai hadiah menarik. Ada apa saja? Tersedia Smartphone OPPO Reno6 WaVe Limited Edition, OPPO A54, OPPO A156, dan Minigold 0.50gr.

Tertarik untuk ikutan? Kendati begitu, jangan lupa untuk mematuhi segala persyaratannya. Kalian bisa mengunjungi tautan berikut: Mr. AOV Design Competition, untuk mengetahui penjelasan lengkapnya.

Untuk info seputar promo, hero baru di AOV dan lain sebagainya, kalian bisa pantau terus media sosial resmi Garena AOV Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)