Abimana Ditanya Soal Jadi Gamer dan Bikin Tim Esports: Tidak Ada Waktu

Abimana Ditanya Soal Jadi Gamer dan Bikin Tim Esports: Tidak Ada Waktu

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 20 Nov 2021 18:52 WIB
Abimana Terkait Jadi Game dan Bikin Tim Esports: Tidak Ada Waktu
Abimana Terkait Jadi Game dan Bikin Tim Esports: Tidak Ada Waktu (Foto: Foto: Panji Sapturo/detikINET)
Jakarta -

Abimana Aryasatya, Lead Actor Gundala, menjawab pertanyaan terkait profesi baru sebagai gamer atau membuat sebuah tim esports. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin, karena sudah tidak memiliki waktu.

"Saya ingat jaman main game, itu sempat tiga hari tidak tidur. Dunia saya sekarang hanya bikin film. Udah itu aja. Tapi saya merasa menyesal ya kenapa dulu main tidak bisa mencari uang ya," kata Abimana dalam keterangannya di acara konferensi pers kolaborasi PUBG Mobile X Gundala, Jumat (19/11).

Terkait pertanyaan apakah ia menyangka game akan sangat populer, Abimana pun berpendapat sudah mengira akan tenar seperti saat ini. Menurutnya, dari dulu sudah ada dari satu warnet ke warnet lainnya.

"Memang belum jadi event besar, tapi kompetisi dari warnet ke warnet sudah dimulai. Kita sudah main zaman dulu. Hanya saja untuk main sama teman-teman lama, sepertinya menyenangkan. Tidak tau kenapa, kalau sudah main lebih dari dua jam, kepala saya sakit," kata Abimana.

Seperti yang diketahui, PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi anyar dengan film populer Indonesia, yakni Gundala. Ini menjadi kerja sama kesekian kalinya, yang dilakukan oleh game Battle Royale besutan Tencent.

"Jadi untuk bentuk kolaborasinya di dalam game, nantinya kita akan ada outfit dari Gundala. Jadi akan ada beberapa skin, lalu nanti senjata, kendaraan, parasut," kata Elvarica Noviyanti, Regional Marketing Manager PUBG Mobile Indonesia.

Tidak luput rasa senang yang diungkapkan oleh Abimana, terkait perkawinan antara PUBG Mobile dan Gundala. Ia menyampaikan kebanggaannya karena diberikan kesempatan, mengingat bahwa PUBG Mobile menjadi salah satu game terbesar saat ini.

"Bangga pasti, saya main dan semua orang pun juga main. Jadi kesempatan yang datang ini, tidak mungkin saya lewatkan," kata Abimana.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)