Halo Infinite Multiplayer Beta Dirilis, Begini Cara Mainnya

Halo Infinite Multiplayer Beta Dirilis, Begini Cara Mainnya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 21 Nov 2021 20:30 WIB
Halo Infinite Multiplayer
Microsoft dan 345 Industries sebenarnya baru akan merilis Halo Infinite pada 8 Desember. Namun kini mereka malah sudah merilis Halo Infinite Multiplayer beta. Foto: Dok. Microsoft
Jakarta -

Microsoft dan 345 Industries sebenarnya baru akan merilis Halo Infinite pada 8 Desember mendatang. Namun kini mereka malah sudah merilis Halo Infinite Multiplayer beta.

Halo Infinite sendiri pertama dipamerkan dalam bentuk trailer pada 2018, dan sebenarnya dijadwalkan akan dirilis bersama Xbox Series X pada November 2020 lalu. Namun kehadirannya tertunda selama setahun.

Perilisan ini untuk memperingati ulang tahun Xbox dan Halo ke-20, di mana pemain bisa mendapat akses lebih dulu terhadap fitur multiplayer di Halo Infinite, termasuk Arena, Big Team Battle, dan Training Academy.

Halo Infinite Multiplayer beta ini tersedia untuk pengguna Windows PC, Steam, Xbox Series X/S, dan Xbox One. Jadi, bagaimana cara menjajal seri terbaru dari game legendaris ini?

Game-nya sendiri bisa diunduh dengan ukuran yang relatif kecil untuk game masa kini, yaitu 25GB. Tentu karena game ini bukanlah versi penuh. Pengguna Xbox One dan Series X|S bisa mengunduh game ini lewat Microsoft Store yang ada di konsol tersebut.

Sementara untuk pengguna PC, pengguna punya dua pilihan untuk mengunduh game ini. Yaitu lewat Microsoft Store yang terintegrasi dengan Windows, baik di Windows 10 maupun 11, atau bisa juga lewat Steam.

Oh ya, kata kunci untuk mencari game ini adalah 'Halo Infinite', bukan Halo infinite (Campaign).

Untuk pengguna Xbox Game Pass Ultimate, Halo Infinite multiplayer ini juga tersedia untuk dimainkan lewat cloud gaming di perangkat Android dan iOS, dan tentunya juga PC.

Game ini pun mendukung cross-play dan cross-progression. Jadi penggunanya bakal bisa memainkan di semua platform yang didukung tanpa harus mengulang dari awal. Pengguna di PC juga bisa bermain melawan pengguna konsol, termasuk juga pengguna di perangkat mobile.



Simak Video "11 Fitur Baru Windows 11 yang Dirilis Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)