PUBG Mobile Kolaborasi dengan Gundala, Seperti Apa?

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Gundala, Seperti Apa?

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 19 Nov 2021 21:30 WIB
PUBG Gundala
Suasana acara kolaborasi PUBG dan Gundala. Foto: Panji Saputra
Jakarta -

PUBG Mobile Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan film populer asal Indonesia, yakni Gundala. Apa saja yang mereka tawarkan ke depannya?

"Jadi untuk bentuk kolaborasinya di dalam game, nantinya kita akan ada outfit dari Gundala. Jadi akan ada beberapa skin, lalu nanti senjata, kendaraan, parasut," kata Elvarica Noviyanti, Regional Marketing Manager PUBG Mobile Indonesia

Elva menambahkan, bahwa nantinya akan ada acara di event centre. Di mana para pemain bisa mendapatkan banyak bonus dan reward, yang bisa tukarkan untuk mendapatkan skin Gundala secara gratis dan permanen.

"Harapan kita sebenarnya, ingin membawa nama baik industri film Indonesia khususnya dari bumi langit. Jadi berharap semoga ada kerja sama lainnya yang lebih luas lagi," ujar Elva.

Agung Rachmawan, VP Licensing and Merchandising Bumi Langit, pun mengungkapkan alasannya mengapa menerima kolaborasi dengan PUBG Mobile. Ia mengatakan sudah mengetahui betul kualitas dari game Battle Royale ini.

"Kita tahu bahwa PUBG Mobile ini sudah mendunia. Kedua mengapa memilih PUBG Mobile adalah kita inggin IP lokal ini juga memiliki rasa internasional," kata Agung.

Agung juga menyampaikan harapannya agar kerja sama yang terjalin, tidak hanya sampai di sini saja. Seperti bergabungnya beberapa karakter lain dari Bumi langit, semoga juga bisa bekerja sama dengan PUBG mobile.

"Harapan kami, kita bisa menunjukkan bahwa IP lokal juga memiliki kekuatan yang tidak kalah, bila disandingkan dengan IP luar negeri," tambah Agung.

Abimana Aryastya, Lead Actor Gundala juga mengungkapkan rasa senangnya karena dapat menjalin hubungan baik ini.

"Bangga pasti, kesempatan yang datang ini tidak akan saya lewatkan," kata Abimana.

Ini merupakan kolaborasi kesekian kalinya, setelah sebelumnya mengumumkan kerja sama dengan channel Youtube Paox Tipi. PUBG Mobile juga telah mengumumkan brand ambassador baru, dengan komedian ternama, yaitu Bintang Emon.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)