Call of Duty: Mobile Masuki Ranked Series Baru, Banyak Hadiah Menarik

Call of Duty: Mobile Masuki Ranked Series Baru, Banyak Hadiah Menarik

Vanni - detikInet
Jumat, 19 Nov 2021 13:40 WIB
Call of Duty: Mobile Memasuki Ranked Series Baru, Banyak Hadiah Menarik
Call of Duty: Mobile Memasuki Ranked Series Baru, Banyak Hadiah Menarik (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Call of Duty: Mobile, telah memasuki season baru. Mereka juga menghadirkan ranked series terbaru, yang bisa dinikmati oleh seluruh pemain.

Mau tau apa saja yang berbeda di ranked series kali ini? Yuk simak penjelasannya berikut!

Ranked Series Terbaru!

Seperti biasa, setiap dua bulan mengalami pembaruan di Garena Call of Duty: Mobile. Kerap kali menghadirkan ranked series terbaru, diwarnai dengan berbagai hadiah menarik yang bisa diklaim oleh seluruh Soldiers.

Ada apa saja? Pemain berkesempatan memiliki, mulai dari item langka hingga item epic.

Tidak perlu khawatir, tidak hanya hadiah in game yang diperbarui. Jika kalian berhasil mempertahankan posisi leaderboard ranked, baik di battle royale maupun multiplayer, juga berhak untuk mendapatkan merchandise eksklusif Garena Call of Duty: Mobile.

Di mana terus update setiap ranked seriesnya. Ada beberapa item menarik, seperti kaos, pin hingga hoodie disediakan eksklusif untuk para Soldiers.

Grinch dan Swordfish epic pun, sudah menunggu kalian di tier teratas rank season ini lho. Namun sejak ada kehadiran ranked terbaru yaitu grandmaster, pertarungan para Soldiers kini menjadi semakin menantang dan kompetitif.

Sekarang, untuk mencapai legendary akan terdengar semakin sulit dan tentunya membutuhkan perjuangan yang lebih. Berbeda jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, di mana belum memperkenalkan tier terbaru grandmaster ini.

Kendati begitu tidak usah cemas. Karena di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, terdapat banyak tips dan juga konten yang bisa membantu kamu untuk mengasah skill.

Sehingga dapat mendongkrak kalian, mencapai tier rank tertinggi. Jadi, jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya ya. Tema season kali ini, membawa gameplay baru melalui konsep Shadow Return. Siap menyajikan pertempuran perang klasik dengan mode anyar yang menarik.

Gamer bisa menikmati battle royale menggunakan mode Warfare di map Blackout. Ada pula peta yang ditambahkan, yakni Vacant, guna mendorong kesenangan bermain Multiplayer semakin meningkat.

Diadaptasi dari seri Call of Duty lainnya dan tentu akan lebih banyak konten baru, yang akan hadir di season ini. Persiapkan dirimu, untuk lebih banyak kegembiraan dan momen tak terlupakan.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)