Fortnite X Naruto, Suguhkan Skin Keren dan Seluruh Karakter di Tim 7

Fortnite X Naruto, Suguhkan Skin Keren dan Seluruh Karakter di Tim 7

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 18 Nov 2021 17:40 WIB
FortniteX Naruto, Suguhkan Skin Keren dan Seuruh Karakter di Tim 7
Fortnite X Naruto, Suguhkan Skin Keren dan Seuruh Karakter di Tim 7 (Foto: dok Epic Games)
Jakarta -

Fornite mengumumkan kerja samanya dengan salah satu anime populer, yakni Naruto. Tidak hanya menghadirkan skin saja, tetapi juga beberapa elemen lainnya, seperti aksesoris, Kurama, Pakkun dan masih banyak lagi.

"Ninja nomor satu yang tidak terduga dan pemilik monster berekor sembilan, kini hadir bersama dengan Tim 7 lainnya, untuk membawa pemain memperoleh Victory Royale," tulis Tim Fortnite, dikutip detikINET dari Epic Games, Kamis (18/11/2021).

Selain Naruto Uzumaki, ia juga didampingi oleh teman-temannya, mulai dari Sasuke Uchiha, Sakura Haruno dan Kakashi Hatake. Tak luput kehadiran Kurama, di mana akan membantu pemeran utama terjun dari pesawat.

Aksesoris yang disajikan berupa Kunai, Hidan's Scythe, Snake Sword dan Black Ops Sword. Pemain juga dapat mengunjungi lokasi paling ikonik, yakni Konoha beserta Kediaman Hokage dan Ichakaru di Naruto Featured Hub.

Untuk menjelajahi lebih dalam, gamer bisa menemukan Naruto di depan kediamannya, yang akan memandu ke peta Desa Daun tersembunyi. Tidak hanya menjalin kerja sama dengan para Ninja dari Konoha, mereka baru-baru ini membawa Jinx, salah satu champion League of Legends ke dalam pertempuran.

Sayangnya, hanya si kecil Powder yang telah beranjak dewasa disuguhkan Epic Games. Tidak terlihat kakak tersayangnya, VI, ikut menyambangi game Battle Royale ini.

Di dalam permainan pemain akan memiliki pilihan untuk membeli Outfit, Black Blink, Pickaxe dan Lobby Track di Arcane Jinx Bundle. Termasuk Jinxed Spray dan Wreaking Havoc serta Katchoo.

Ini menjadi kolaborasi ke sekian kalinya yang dilakukan. Fortnite memang sering membawa karakter-karakter dari film atau game lain, untuk menyambangi gameplay mereka.

Kendati begitu perlu diingat, bahwa semua itu tidak diberikan secara cuma-cuma. Ada harga yang harus pemain bayar, menggunakan mata uang virtual di dalam game, yaitu V-Bucks.



Simak Video "Dikecam, Game Fortnite Dinilai Hancurkan Ikon Mirip Ka'bah"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)