Among US X Arcane, Suguhkan Skin Terbaru Hingga Desember 2021

Among US X Arcane, Suguhkan Skin Terbaru Hingga Desember 2021

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 17 Nov 2021 20:44 WIB
Among US X Arcane, Suguhkan Skin Terbaru Hingga Desember 2021
Among US X Arcane, Suguhkan Skin Terbaru Hingga Desember 2021 (Foto: dok Innersloth)
Jakarta -

Among Us berkolaborasi dengan Arcane, film populer di Netflix yang telah meruntuhkan Squid Game dari tahtanya. Mereka membawa skin terbaru, bertema para karakter di dalam serial tersebut.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan League of Legends, untuk membawa tampilan champion favorit kamu di Among Us, dalam perayaan film Arcane. Dapatkan Arcane di Cosmicube sekarang dan pamerkan gaya licik kalian," tulis Among Us.

Pemain dapat melihat beberapa champions atau karakter League of Legends, mulai dari VI, Jinx, Claggor, Enforcer, Heimerdinger, Jayce dan Citlyn. Selain itu, ada Poro, peliharaan lucu milik Heimerdinger yang menggemaskan, dikutip detikINET dari Innersloth, Rabu (17/11/2021).

Kendati begitu, skin terbaru ini tidak bertahan lama. Karena pemain hanya bisa memperolehnya, sejak tanggal 12 November lalu hingga 31 Desember mendatang. Sebelum akhirnya, menghilang dari Cosmicube.

Beberapa elemen yang dibawa di antaranya rambut, kumis, pakaian, helm, armor, topi, seragam, kacamata, dan jas dewan. Namun perlu diingat, gamer harus memiliki Pod untuk membuka seluruh kosmetik bertema Arcane tersebut.

Pod sendiri bisa didapatkan melalui permainan yang telah dilakukan. Lalu setelah membeli Cosmicube sebelum menghilang dari toko, seluruh skin dan item bisa dimiliki selamanya.

Ini menjadi kerja sama pertama kali yang dilakukan Among Us. Setelah sebelumnya mereka mengumumkan pembaruan besar-besaran, dengan menyajikan gameplay dan roles terbaru.

Setidaknya ada empat peran baru menyambangi game deduksi ini, di antaranya Scientist, Engineer, Guardian Angel dan Shapeshifter. Juga menyuguhkan mata uang virtual, seperti Beans dan Stars.

Cosmicubes sendiri semacam battle pass di Among Us, seperti di game multiplayer online pada umumnya. Isinya berupa item khusus bertema dan hanya bisa dibuka menggunakan Pods.

Lalu ada poin pengalaman (XP), berguna untuk leveling karakter pemain. Bisa menggandakan Beans dan Pods, yang diperoleh setiap kali mendapatkan level baru.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)