Kolaborasi dengan Gucci, Harga Xbox Series X Ini Rp 142 Juta

Kolaborasi dengan Gucci, Harga Xbox Series X Ini Rp 142 Juta

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 16 Nov 2021 20:45 WIB
Jalin Kolaborasi dengan Gucci, Harga Xbox Series X Mencapai Rp 142 Juta
Jalin Kolaborasi dengan Gucci, Harga Xbox Series X Mencapai Rp 142 Juta (Foto: Gucci)
Jakarta -

Xbox menjalin kerja sama dengan merek fashion mewah dan ternama di dunia, yaitu Gucci. Menyuguhkan Xbox Series X Limited Edition, dengan harga jual hingga USD 10.000 atau sekitar Rp 142 juta.

Untuk bentuk yang ditawarkan masih serupa saat pertama kali rilis. Hanya saja, konsol next-gen ini menampilkan desain ikonik nan mewah dari Gucci, bertuliskan pola 'GG'. Diketahui, singkatan tersebut tidak hanya dimaksudkan sebagai inisial Guccio Gucci, akan tetapi penyebutan lainnya, yakni 'Good Game'.

Lalu dua controllers Xbox Series X, diberikan sentuhan garis berwarna merah dan biru. Di mana hal serupa diimplementasikan juga pada koper pola GG, dengan bagian depan bertuliskan Xbox bewarna hijau, dikutip detikINET dari situs Gucci, Selasa (16/11/2021).

Hal ini dilakukan dalam upaya merayakan ulang tahun konsol besutan Microsoft yang ke-20. Akan tetapi jumlahnya sangat terbatas, hanya 100 unit.

Harga tersebut sudah termasuk Xbox Series X, dua controllers, koper untuk menaruh konsol dan akses ke dalam layanan Xbox Game Pass. Kendati begitu, para penggemar baru bisa memperolehnya pada tanggal 17 November mendatang.

Kolaborasi juga dilakukan sebelumnya oleh Microsoft dengan Adidas, di mana juga memperingati 20 tahun Xbox. Mereka pun menawarkan sepatu kets, menggunakan tema desain Xbox 20th Forum Tech, terinspirasi dari konsol pertama tahun 2001.

Menyuguhkan sepatu berwarna hijau cerah, dikombinasikan dengan warna hitam pekat. Diketahui, sepatu tersebut akan rilis pada 19 November mendatang dan harganya dibanderol senilai USD 210 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Selain itu, dalam rangka hari spesial ini, Xbox menawarkan kepada gamer, Halo Infinite, yang dibuat dengan konsep multiplayer. Tetapi perlu diingat, ini masih dalam tahap beta dan akan mendapatkan pembaruan ke depannya.



Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)