Saksikan Rivalitas Tim RI & Thailand di Free Fire Asia Championship

Saksikan Rivalitas Tim RI & Thailand di Free Fire Asia Championship

Sinta - detikInet
Minggu, 14 Nov 2021 06:20 WIB
Saksiskan Rivalitas Tim RI & Thailand di Free Fire Asia Championship
Saksiskan Rivalitas Tim RI & Thailand di Free Fire Asia Championship (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Pekan depan, turnamen kancah Internasional yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Free Fire Asia Championship (FFAC) bakal bergulir. Turnamen ini mempertemukan 31 tim Free Fire terbaik dari tujuh region benua Asia, mulai dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, India, Pakistan, dan Taiwan.

Baik pada fase Play-Ins dan Grand Finals, sepertinya rivalitas tim Indonesia dan tim Thailand semakin panas dan sengit. Karena, keduanya sendiri mengirimkan perwakilan sebanyak lima partisipan untuk bermain di kompetisi ini.

EVOS Divine, SES Alfaink, GPX, The Pillars Gladius, DG Esports, akan mewakili Indonesia di FFAC. Sedangkan Thailand, mengirimkan perwakilan yaitu tim eArena, Phoenix Force, SYZYGY, King of Gamers Club, dan CGGG.

Tim Indonesia dan tim Thailand sepertinya bakal mendominasi pergelaran FFAC nanti. Karena melihat sepak terjang mereka di turnamen kancah internasional, tim-tim asal Tanak Air dan Thailand memiliki banyak pengalaman dan gelar juara.

Seperti EVOS Divine, SAM13 dan kawan-kawan pernah juarai FFWC 2019. Selain itu, idak absen pada FFCS 2020 dan FFWS 2021 Singapura.

Lalu untuk tim Thailand, ada Phoenix Force, yang menjuarai FFWS 2021 Singapura kemarin. Kemudian King of Gamers Club, mendapati hastag 2 pada FFCS 2020.

Ada pula beberapa pemain dari ketiga tim debutannya, pernah bermain di turnamen internasional, seperti Luffy dari CGGG, sang pemegang gelar Most Kills pada FFWC 2019 lalu.

Untuk perwakilan Indonesia, meskipun mengirimkan empat tim yang baru debut di kancah internasional, mereka tidak takut melawan saingannya dengan pengalaman yang banyak di turnamen internasional.

Buktinya, SES Alfaink, GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports, berhasil kalahkan beberapa tim kuat Indonesia. Di mana pernah berlaga di internasional pada FFML Season IV dan FFIM 2021 Fall.

Menariknya lagi, rivalitas antar tim Indonesia dan tim Thailand akan semakin memanas. Dengan prediksi drop zone yang bakal tabrakan di map Bermuda.

SES Alfaink dan King of Gamers Club, siap membuktikan siapakah raja Mill pada FFAC nanti.

Survivors, tetap dukung terus kelima perwakilan Indonesia di FFAC. Live streaming akan disiarkan pada YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH. Live FF Esports ID, pada tanggal 20-32 November untuk fase Play-Ins, dan 28 November untuk fase Grand Finals.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "'To The Max', Official Music Video Free Fire Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/hps)